Cara Mengganti Emoji Infinix Seperti iOS iPhone Semua Tipe

pasang emoji ios di hp infinix

Sekarang banyak cara mengubah emoji di hp Infinix jadi kayak di iOS atau iPhone. Kenapa ya? Jelas karena emoticon punya Apple itu terlalu clean, elegan dan bersih saja gitu enak dipandang serta lebih realistis.

Emoji bawaan Smartphone Infinix kebanyakan menerapkan sistem emoticon punya Android dan sering ditemukan di GBoard. Makanya orang lebih memilih ubah emoji iOS di Infinux semua tipe.

Nah, jika sobat mau ubah emoji Infinix jadi iOS mirip kayak di iPhone dan iPad maka membutuhkan beberapa bahan berupa file tambahan serta aplikasi File Manager pihak ketiga.

Cara Ganti Emoji Infinix Jadi iOS

Masuk ke Google Play Store ketik kata kunci "File Explorer" tanpa tanda kutip, cari aplikasinya lalu instal. Sedangkan paket emoji iOS buat HP Infinix dengan format ekstensi .itz bisa sobat dapatkan lewat Google.

Fungsi File Explorer sendiri pada tutorial ini berguna untuk memindahkan berkas .itz ke dalam folder dengan format .dwd itu memerlukan file penjelajah pihak ketiga, bukan bawaan HP.

Mudahnya cara memasang emoji iOS di Infinix Hot 9, Note 7 Lite, S5 Pro, S4, Smart S3, Hot 8 Pro semua tipe ponsel Infinixnya sudah mendukung tinggal ikuti panduannya.

Demikian cara mengganti emoji HP Infinix jadi seperti iOS iPhone dengan praktis. Apabila sobat memiliki pertanyaan dan kendala dalam mengubau emoticonnya silakan sampaikan sebisa mungkin dibantu nanti.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel