Cara Mengatasi Game Woodturning Tidak Bisa Dibuka Error

woodturning error tidak bisa dibuka

Woodturning merupakan permainan video yang berbasis seluler dan tersedia untuk platform Android dan Smartphone iOS (iPhone, iPad). Dengan game simulator paling menarik ini kita seolah dilatih untuk membuat sebuah karya seni dari sebatang kayu pohon.

Misalnya sebagai pemula, kamu akan disuguhkan oleh batang kayu yang lonjong. Nanti bisa dimodifikasi sesuai keahlianmu, ada yang menjadikannya gambar tokoh kartun, berbentuk pohon natal, diganti jadi hal seru lainnya sesuai imajinasi para pemain.

Sayangnya beberapa pengguna mengalami masalah aplikasi Woodturning error gagal terbuka ketika ingin bermain game tersebut. Notifikasi sering muncul memberitahukan bahwa gim ini sedang tidak bisa dimainkan meski sebenarnya koneksi internet lancar, stabil, normal cenderung cepat dari segi speed.

Berikut ini kami berikan tips dan trik memperbaiki aplikasi game Woodturning yang tidak bisa dibuka akibat error.

1. Install Ulang

Solusi pertama cara mengatasi Woodturning yang error tidak bisa dibuka yakni dengan uninstall aplikasinya. Setelah mencopot pemasangan, kemudian lakukan instalasi kembali namun sebelumnya disarankan untuk restart ponsel.

2. Reboot / restart hp

Langkah kedua memperbaiki game Woodturning tidak dapat dibuka adalah restart Smartphone. Biasanya ini dilakukan dengan tujuan menyegarkan kembali sistem sejumlah software seperti memori internal, cache RAM, kinerja prosesor.

Pada handphone realme, Oppo dan Vivo cara hard reset / restart umumnya menekan tombol Power ditahan dan memilih menu "Nyalakan Ulang" pada opsi yang muncul di tampilan layar.

Penyebab utama mengapa app Woodturning sulit dibuka hingga user tidak dapat mengakses bisa terjadi karena berbagai faktor. Namun yang harus dipahami, pengguna tak perlu khawatir akan perangkat keras / hardware Smartphone karena tentu saja bukan salah handphone.

Beberapa permasalahan seperti cache penuh, maintenance, bug system hingga adanya kesalahan fitur yang membuat game Woodturning tidak bisa dibuka menjadi dugaan sementara.

Bahkan sejumlah pengguna mengalami Woodturning yang force close yaitu sering keluar sendiri pas lagi dimainin. Ada pemberitahuan muncul "Sayangnya, Woodturning telah Berhenti." sehingga sangat mengganggu jalannya permainan.

Trik cara mengatasi game Woodturning tidak bisa dibuka tadi juga berlaku untuk perbaiki aplikasinya di Smartphone tipe lain seperti Nokia, Asus, Sony, OnePlus, Advan, Samsung, Xiaomi Redmi, hingga Infinix sembari menunggu update terbaru dari developer Voodoo.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel