Cara Mendapatkan Oppo A31 Gratis Kuis Hadiah HP Baru

cara dapat oppo a31 gratis kuis

Bagaimana cara dapat HP Oppo A31 gratis dengan ikut kontes, kuis dan giveaway berhadiah Smartphone mudah. Sobat mungkin terkesima dengan spesifikasi ponsel produk terbaru pabrikan Tiongkok yakni Oppo.

Oppo A31 dirilis dengan spek lumayan menggiurkan yakni desain bodi berbahan kaca, chipset MediaTek Helio P35 dipadukan memori RAM 4GB serta penyimpanan internal varian 64GB dan 128GB.

Soal urusan ketahanan daya baterai tentunya Oppo A31 2020 kelebihan keunggulan akan bertahan cukup lama mengingat kapasitas batre 4230 mAh disematkan di HP berbasis Android 9 Pie ini.

Kuis Berhadiah Oppo A31 2020 Gratis Giveaway

Tentunya semakin bagus sebuah ponsel akan makin banyak peminat, bagi sobat yang tertarik bisa membeli langsung di Oppo Official Store serta e-Commerce lainnya seperti Tokopedia, Lazada, Shopee, Bukalapak.

Tapi bagaimana kalau kita mau mendapatkan Oppo A31 gratis secara gampang? Salah satu jalannya dengan berpartisipasi di sebuah kontes atau kuis yang memiliki hadiah grandprize berupa Smartphone Oppo A31.

Banyak brand yang mengadakan kuis baik berupa kontes adu kreativitas hingga sayembara mencari peserta terunik. Apalagi di bulan ramadhan penuh berkah saat ini, semakin banyak perusahaan menggelar kontesnya.

Nah, hadiah yang ditawarkan tidak main-main kadang ada yang berupa laptop, jam tangan mewah, sepeda motor, aksesoris gadget misalnya Powerbank sampai yang sobat inginkan yaitu Oppo A31 Gratis.

Biasanya brand menyelenggarakan kontes serta menyebarkan kabar gembira itu melalui media sosial, sobat pastinya semakin tak sabar untuk jadi kontestan supaya menang giveaway dan mendapatkan hadiah oppo a31 secara gratis.

Baik penyelenggaraan, syarat dan ketentuan semuanya disebarkan seringkali melalui jejaring sosial seperti Twitter, Instagram, YouTube hingga Facebook FanPage. Bahkan soal pengumuman pemenang undian juga diselenggarakan lewat medsos resmi.

Kemarin ada yang lagi gelar kuis berhadiah Oppo A31 di Instagram tapi sudah keburu tutup. Jangan khawatir kami akan update info lagi kalau nanti banyak yang mengadakan kontes lainnya, silakan bookmark halaman ini untuk kembali ke sini dan cek berkala.

Jadi disarankan kepada semua sobat yang mau tahu cara mendapatkan HP Oppo A31 gratis silakan ikutan kuis berhadiah Smartphone tersebut di sosial media, semoga berhasil.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel