Cara Mendapatkan Avatar SHOWROOM Gratis Terbaru

cara dapat avatar baru showroom gratis


Berikut panduan tips dapat avatar di SHOWROOM secara gratis berdasarkan pengalaman pribadi. Sobat wota pastinya mulai gembira karena sekarang sudah bisa menatap oshimen JKT48 kembali di tengah-tengah situasi yang tak memungkinkan. 

Walau hanya bisa melihat anggota JKT48 dari layar kaca, namun setidaknya mengurangi rasa rindu mereka terhadap oshi sebesar 50%. Kini fans dapat menyaksikan aksi member dan berinteraksi lewat platform SHOWROOM. 

Bagi penggemar idol group Jepang seperti AKB48 Group dan Sakamichi Series, tentu tak asing dengan platform siaran langsung bernama SHOWROOM. Dimana mereka dapat berkomunikasi dengan idolanya. 

Untuk menyaksikan idolanya itu gratis, tetapi kita dapat memberikan hadiah dengan top-up Gold sebagai bentuk dukungan kepada kreator. Lalu kalian juga harus daftar akun baru terlebih dahulu. 

Setelah proses pendaftaran selesai dilakukan, sobat belum bisa mengganti avatar SHOWROOM begitu saja. Maka harus mendapatkannya terlebih dahulu, disini kita bakal bahas cara dapat avatar di SHOWROOM gratis. 

1. Tingkatkan Level, tiap akun SHOWROOM memiliki levelnya sendiri. Ada avatar bagus yang spesial bagi tiap tingkatan level profil bisa unlock langsung. Cara meningkatkan level akun SHOWROOM dengan menonton siapa saja dan mengirim bintang sesering mungkin. 

2. Dukungan, atau support. Dalam hal ini kreator tertentu bisa memberikan avatar khusus yang dapat dibagikan kepada penonton. Caranya cari channel siaran dengan thumbnail bertuliskan "GET" lalu tonton, kasih komentar yang baik dan berikan bintang. 

3. Tunggu sekitar setengah menit dan cek kembali halaman avatar sobat, biasanya ada karakter baru serta jumlahnya lumayan lebih dari satu. 

Bila ada pertanyaan bagaimana cara mendapatkan kecambah atau bintang di SHOWROOM? Tipsnya, cukup masuk ke salah satu channel yang lagi Live, lalu tonton selama minimal 1 menit untuk mendapatkan 10 bintang gratis. 

Demikian dulu tutorial cara mendapatkan avatar di SHOWROOM gratis, bagi yang belum install aplikasi ini tersedia di Google Play (Android) dan App Store (iOS), sekian. 

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel