Skip to main content

Cara Cheat Ninjala Game Nintendo Switch Bahasa Indonesia

cara cheat game Ninjala Indonesia nintendo switch

Tutorial cara bermain game dan trik Cheat Ninjala Nintendo Switch bahasa Indonesia terlengkap walkthrough serta Easter Eggs gratis belum ada buat PS4 atau Xbox One.

Ninjala adalah gim video aksi multipemain gratis yang sudah dapat dimainkan secara eksklusif untuk perangkat gaming Nintendo Switch. Alur cerita memang menarik di permainan ini.

Ditampilkan dalam Nintendo Direct Mini terbaru, game ini tampaknya mengambil inspirasi dari Splatoon - gim multiplayer berbasis tim kompetitif yang sangat sukses dari Nintendo.

Ditetapkan untuk dirilis pada tanggal Mei, penggemar yang bersemangat bisa mendapatkan rasa awal dari permainan, karena beta terbuka sekarang telah diumumkan untuk edisi April.

Diumumkan selama buku harian pengembang terbaru Ninjala, varian beta terbuka dikatakan akan dimulai pada April, meskipun tidak ada tanggal akhir yang diberikan.

Fungsi game tampaknya akan terbatas, meskipun beta harus memberikan pemain dengan pemahaman yang memadai tentang bagaimana permainan akan terasa setelah rilis resminya.

Kode cheat Ninjala awalnya akan dirilis pada 2019, namun kemudian ditunda. Game ini diperkenalkan kembali pada Nintendo Direct Mini terbaru, yang berlangsung pada tanggal 26 Maret.

Di mana gim tersebut secara resmi dikonfirmasi akan dirilis pada tanggal 27 Mei sebagai judul permainan gratis eksklusif bagi pengguna Nintendo Switch di Asia, kemudian Juni untuk user di Eropan dan seluruh dunia.

Gaya seni gim ini tampaknya meminjam banyak dari seri Splatoon Nintendo, meskipun gim itu sendiri dikatakan terinspirasi oleh "ninja dan chanbara olahraga". Banyak yang mencari cara cheat game Ninjala Switch Indonesia.

Buku harian dev terbaru juga menegaskan bahwa permainan akan menerima tiket musiman, meskipun rincian lebih lanjut akan diberikan di kemudian hari. Buku harian pengembang untuk Ninjala dapat dilihat di SINI.

Game 3D chanbara action buatan GungHo mendatang Ninjala akan gratis dimainkan, jadi bagaimana ini akan berfungsi?

Dalam Diary Pengembang terbaru yang dirilis oleh GungHo, para pengembang menjelaskan sistem peralatan Medali Ninja dan Kartu Shinobi yang akan memengaruhi gaya bermain Anda.

Apalagi tiket musiman Ninjala opsional, yang dikenal sebagai Ninjala Pass, yang memiliki hadiah ekstra untuk menghasilkan melalui misi.

Mengenai sistem peralatan, Kartu Shinobi dan Medali Ninja diperoleh hanya dengan terus-menerus memainkan permainan, seperti yang diharapkan.

Ini adalah skil pasif yang dapat membantu Anda dalam pertempuran, seperti kartu yang memungkinkan Anda mengaktifkan skill sekali bahkan dengan S-Energy rendah.

Keterampilan pasif ini dibatasi oleh poin dan dapat diaktifkan melalui Kode Bantuan. Ini semua adalah cara Anda dapat meningkatkan karakter Anda saat Anda terus menjadi lebih baik dalam permainan.

Adapun Ninjala Pass, para pengembang menggambarkannya sebagai "pada dasarnya seperti lulus musim," dan itu akan memberi Anda hadiah tambahan untuk menyelesaikan misi sebagai bagian dari sistem tier, yang berjalan dari 1 hingga 100.

Dikatakan, pembaruan tidak terikat ke Ninjala Pass dan sebagai gantinya akan ditangani di musim terbsru, dengan setiap musim berlangsung 8-10 minggu. Skil, tahapan, dan fungsi gim baru akan ditambahkan saat siklus gim berlangsung.

Sayangnya developer sudah menarik kembali cheat Ninjala Nintendo Switch Bahasa Indonesia sehingga pengguna yang ingin menggunakan kode trik itu kebingungan tanpa pemberitahuan terlebih dahulu.