Cara Cheat Game Maneater PS4 Switch Xbox PC Bahasa Indonesia

cheat game maneater ps4 pc xbox

Kumpulan Easter Eggs dan Trik Tersembunyi serta Cara Cheat Maneater bahasa Indonesia lengkap untuk PC/Laptop, PS4, Xbox One Series, Nintendo Switch terbaru telah dirilis & dirangkum pada kesempatan edisi kali ini.

Orang-orang panik ketika hiu banteng besar mengejar mereka di game Maneater? Mereka ditangkap dengan gerakan.

Anda tahu, untuk keaslian tentang hiu (Shark) yang dapat mengejar pemburu hadiah, melemparkan mereka ke udara, dan "menendang" mereka dengan ekornya. Jalan cerita game Maneater.

“Apa yang kami lakukan adalah menangkap para aktor yang mencoba lari karena kami memiliki tali yang diikatkan di pinggang mereka untuk mensimulasikan resistensi. Sangat lucu untuk menonton dan mengarahkan, ”tulis direktur permainan Bill Munk.

Nada komik itu cocok. Maneater adalah fantasi balas dendam unik dengan hiu berdetak yang berusaha membalas manusia karena kecerobohan mereka. Ada walkthrough Maneater dan Easter egg.

Semuanya dimainkan melalui cerita, dibingkai seperti reality show, memberikan landasan dunia terbuka / elemen RPG Sony PlayStation 4, Xbox One X/S, Switch, Windows.

Pada waktunya, kata hiu akan berevolusi, mendapatkan kekuatan super dan, ya, sinar laser. Semoga salah satu dari mereka ditujukan untuk orang yang bertanggung jawab atas Baby Shark.

Permainan hiu tidak memiliki reputasi positif dalam dunia game. Keduanya yang melompat ke pikiran keduanya adalah adaptasi Jaws Unleashed.

Entri terbaru, Jaws Unleashed, terkenal meminta pemain untuk menemukan dan menggunakan kartu kunci - sambil bermain sebagai Jaws. Cheat Maneater Indonesia PS4 Pro.

Maneater memainkan nilai kamp itu, termasuk power-up yang mengirim ikan ke darat untuk makan. Sementara tidak lucu, aturan dunia nyata memang berlaku dalam beberapa hal.

“Massa memainkan peran besar dalam pertempuran, sehingga para pemain akan mendekati pertemuan dengan manusia, dan pemburu hiu lain jauh berbeda dengan hiu banteng yang lebih muda dibandingkan ketika mereka berevolusi menjadi hiu puncak yang jauh lebih besar dan kuat,” tulis Munk.

Munk menawarkan beberapa kata penutup sebelum menandatangani. "Saya sangat senang memiliki dunia yang bisa tenggelam dalam pengalaman fintastik ini!" ia menulis, yang karena penyalahgunaan kata-katanya, menempatkan dirinya di urutan kedua di belakang orang-orang Baby Shark.

Developer Tripwire Interactive minggu ini menyediakan video game Maneater baru yang tersedia untuk preorder dan pemasangan gratis.

Maneater adalah Single-Player Action RPG, yang terletak di perairan Gulf Coast yang tak kenal ampun. Pemain berperan sebagai pertarungan hiu untuk bertahan hidup di lautan terbuka, dengan bahaya mengintai di setiap kedalaman.

“Satu-satunya alatmu adalah akalmu, rahangmu, dan kemampuan luar biasa untuk berevolusi saat kamu memberi makan. Apa pun dan semuanya ada di sana."

JADILAH MANEATER! Rasakan fantasi kekuatan tertinggi sebagai pemangsa puncak laut - Hiu yang menakutkan! Kemarin cheat game Maneater sudah tidak berlaku seiring ditutupnya akses oleh pengembang game ini.

Maneater adalah game single player, RPG aksi dunia terbuka (ShaRkPG) di mana ANDA adalah hiu. Dimulai sebagai anak hiu kecil, Anda ditugasi untuk bertahan hidup di dunia yang keras sambil memakan ekosistem Anda.

Belum diketahui apakah game Maneater akan dirilis secara resmi di versi mobile yakni Android dan iOS mengingat pembuat gamenya juga tidak memberikan konfirmasi terkait hal ini.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel