--> Skip to main content

Aplikasi Pinterest Down Tidak Bisa Dibuka dan Alami Error

Pinterest salah satu aplikasi media sosial paling populer untuk menyematkan item berupa pin, gambar & tautan saat ini sedang down & mengalami kendala di banyak lokasi.

Banyak pengguna tidak dapat masuk login & benar-benar sulit diakses untuk sebagian besar dari mereka. Masalahnya tersebar luas & telah memengaruhi banyak pengguna.

Jadi, jika Anda menghadapi masalah serupa, jangan khawatir, karena Anda tidak sendirian. Banyak yang ketika Pinterest bermasalah user beralih ke forum layanan & medsos lain seperti Twitter untuk mengeluhkan permasalahan yang sedang berlangsung.

Lihat beberapa keluhan di bawah.

mengatasi aplikasi pinterest error tidak bisa dibuka

Situs web pelacakan platform dunia, Down Detector juga mengonfirmasi bahwa Pinterest saat ini sedang mengalami beberapa masalah teknis.

Sejumlah pengguna masih bisa akses dan login, tapi sayangnya mayoritas mereka gagal mengupload konten seperti URL dan foto di akun.

Jane Wong mengatakan semenjak ada maintenance memang jejaring sosial mirip Instagram itu sudah dua kali alami kerusakan server.

Sebelumnya Pinterest dikabarkan sedang menyiapkan fitur terbaru yang dinanti para pengguna yakni Stories mirip Instagram, WhatsApp, Snapchat dan Facebook.

Belum ada pernyataan resmi tentang masalah ini. Yakinlah, kami terus perbarui semua perkembangan terkait, dan akan memperbarui berita dengan info yang relevan saat dan ketika kami menemukan apa pun.

Jadi jika Anda mengalami masalah yang dibahas di sini, tetap ikuti perkembangannya, boleh bookmark halaman ini untuk update berkala mengenai Pinterest yang lagi error tidak dapat dibuka.