Inilah Nama Akun TikTok Member SNH48 Terbaru

tiktok member snh48

Paling lengkap serta update versi terbaru untuk data kumpulan daftar nama TikTok anggota SNH48 yang resmi, asli dipegang dan dikelola langsung oleh para member bukan staf.

Shanghai Siba Media selaku manajemen SNH48 Group di China ingin melebarkan sayap dengan mempromosikan member mereka yang terkenal akan kecantikannya, popularitasnya dan bakat talenta yang dimiliki.

Oleh karena itulah mengapa Siba mengajak Douyun atau TikTok bekerja sama dengan grup idola terpopuler di negeri Tirai Bambu itu. Alasan sederhana tentu saja akan saling menguntungkan kedua belah pihak.

Berikut merupakan username official daftar nama akun TikTok member SNH48 terbaru.

1. Lu Ting Lisa DaGe
2. Su ShanShan Air
3. Dai Meng Diamond
4. Kiki Xu Jiaqi
5. Zhao YuGe
6. Wan Lina
7. Fei QinYuan
8. Mo Han
9. Xu YangYuzhuo Eliwa
10. Wu ZheHan
11. Lin SiYi
12. Song XinRan
13. Liu YiFei
14. Jiang Yun
15. Chen Nanxi
16. Sun Rui Three
17. Kong Xioayin
18. Zhang Xin
19. Liu QianQian
20. Wang FeiYan
21. Luo HanYue
22. Chen Lin Lynn

Sudah bukan rahasia lagi kalau basis penggemar TikTok SNH48 Group beserta sister grup mereka yakni IDOLS Ft, GNZ48 dan BEJ48 itu sangatlah fanatik juga cukup banyak jumlahnya.

Itu belum lagi dengan fans yang dari luar China, termasuk penggemar 7SENSES, Sub-unit SNH yang mendapatkan popularitas tinggi di Korea Selatan dianggap bisa bersaing sama BLACKPINK, TWICE, IZ*ONE, Red Velvet hingga Momoland.

Beberapa mantan member SNH48 main Tik Tok juga misalnya Savoki, Faka, Huang TingTing bahkan jumlah followers akun TikTok mereka lumayan tinggi dibanding rata-rata anggota aktif saat ini. Misalnya Chen MeiJun yang keluar graduate akibat skandal, dan masih banyak lagi.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel