--> Skip to main content

Ex Nmb48 'Sayanee' Yamamoto Sayaka menikah dan hamil?

Ex Nmb48 'Sayanee' Yamamoto Sayaka menikah hamil mantan member

Siapa pria paling beruntung yang jadi calon suami Sayaka Yamamoto dan berhasil mengajak sayanee nikah? 

Mantan anggota sekaligus ace girlband Nmb48 namba generasi pertama yakni Yamamoto Sayaka akan melangsungkan pernikahan dirinya dalam waktu dekat. Sayanee dulu graduate pada bulan Agustus 2018 karena mau melanjutkan solo karir.

Bahkan lelaki yang jadi calon suami Sayanee sudah mempersiapkan diri sejak jauh hari. Kata tabloid shukan Jitsuwa, cowok itu diketahui merupakan direktur perusahaan IT yang malang melintang di dunia bisnis telekomunikasi Jepang.

Suami sayanee juga beberapa waktu lalu dikabarkan membeli sebuah apartemen mewah nan lengkap fasilitas khusus untuk sayaka yamamoto di Okinawa pulau terluar negeri sakura.

Menariknya adalah menjadi perhatian para fans Nmb48 mengingat dari informasi yang sudah beredar di media sosial, yamamoto sayaka menikah dengan pacar lamanya.

Katanya mereka berdua sudah berpacaran sejak 2016, memang dulu sempat ada rumor skandal sayanee waktu dia masih jadi member tapi sayangnya minim bukti jadi terlupakan begitu saja, mungkinkah ini titik terangnya.

Selama menjalani kariernya sebagai penyanyi solo, dia sudah merilis beberapa single dan album. Diantaranya Rainbow, Identity, dan a Alpha hingga Ichirinsou / Tsuioku no Hikari.

Terkait hal ini beberapa eks personel gen 1 Nmb48 lainnya telah memberikan ucapan selamat secara tidak langsung melalui cuitan media sosial Instagram, Ameblo dan Twitter seperti: Jonishi Kei (Keicchi), Watanabe Miyuki, Kawakami Rena, Yamada Nana, Ogasawara Mayu, Yamauchi Ayaka, Kotani Riho, Mori Ayaka, Kinoshita Momoka, Yamagishi Natsumi, Shiroma Miru (Mirurun) & Yoshida Akari.

Sudah dikonfirmasi oleh manajemen baru dari agensi yang menaungi Yamamoto Sayaka kalau dia akan nikah. Tapi staf membantah kalau sayanee hamil, sebelumnya ada isu sayaka yamamoto sedang mengandung anak pertama dia.

Hal itu mencuat ketika sayane memutuskan membatalkan agenda penampilan manggung di beberapa acara besar televisi lokal hingga event off-air.

Padahal, kata Showtitle Entertainment baik Yamamoto Sayaka dan suaminya sedang bersiap diri untuk menjalankan prosesi pernikahan kelak, keduanya diisukan bakal menghabiskan waktu indahnya di pulau Bali.

Menanggapi kabar mengenai Yamamoto Sayaka menikah hingga hamil dengan suami dia, para mantan fans Sayanee khususnya yang jadi penggemar NMB48 mayoritas mendukung eks member unggulan 48 Group tersebut.