Skip to main content

Wan Lina 'Nana' SNH48 graduate setelah skandal beredar di medsos

Wan Lina 'Nana' SNH48 graduate setelah skandal beredar di medsos

Kasus anggota SNH48 generasi kedua sedang diperbincangkan hangat di media sosial Tiongkok, Weibo. Mereka membicarakan skandal Wan LiNa member sekaligus kapten Team HII yang terekspos oleh seorang oknum fans sedang berkencan bersama pria.

Kalau di K-Pop kita menyebutnya Sasaeng, jadi penggemar ini mengikuti Wan Lina alias Nana dengan bermodalkan Smartphone iPhone miliknya, dia memotret beberapa momen dan adegan saat personil SNH48 itu kencan dengan pacar dirinya.

Ada satu adegan dimana ketika mereka berdua berpisah, Nana kemudian mencium bagian bibir dari cowok itu. Foto dan video yang beredar kemudian diunggah ulang oleh fans internasional Snh48 group ke Twitter, Instagram serta Facebook.

Beberapa hari kemudian Wan LiNa mengeluarkan klarifikasi dan membenarkan bahwa wanita yang banyak dimaksud fans seminggu belakangan adalah dirinya.

Kemudian Wan Lina umumkan kelulusan dari Snh48, padahal ada isu yang berhembus bahwa agensi yang menaungi Nana yakni Shanghai Siba Star48 Culture Media akan memberikan sanksi terhadapnya.

Sanksi yang dimaksud merupakan pelanggaran kode etik sebagai member Snh48. Sebagaimana kita ketahui, hampir seluruh anggota grup Snh48, Gnz48, Bej48, Shy48, dan Ckg48 akan menerima hukuman berbeda dari manajemen jika ketahuan melanggar aturan.

Contohnya kasus skandal Feng Xinduo, Fei QinYuan, Sun ZhenNi, Song YuShan, Xu YangYuzhuo, Shen MengYao, Mo Han Momo, Qi YuZhu, Li YuQian, Chen Pan, Ju Hao JingYi, Li YiTong, Huang TingTing, Lin Nan, Lin ShuQing SiYi, Chen GuanHui Li, Kong XiaoYin, Zhao Jiamin Savoki.

Sebelum Wan Lina graduate dari Snh48, dia merupakan anggota aktif yang dikenal ceria, menghibur, enerjik dan selalu totalitas ketika tampil di atas panggung teater. Dalam postingan soal kelulusannya, Nana mengungkapkan ia akan mengejar cita-citanya menjadi seorang Seiyuu handal.