--> Skip to main content

Apakah HP Vivo V11 Pro Dapat Android 10 dan 11 Update?

vivo v11 Pro Android 10 update

Mari kita cek dan simak update Android 10 Vivo V11 Pro. Ponsel canggih elegan seperti Vivo V11 Pro diluncurkan pada 2018 sebagai bagian dari jajaran kelas menengah Vivo.

Smartphone ini memiliki layar Super AMOLED 6,41 inci dengan resolusi 1080 x 2340. Perangkat tersebut menampung Snapdragon 660 octa-core 660 dan 6 GB RAM.

Menggerakkan semua ini adalah kapasitas baterai 3400mAh lumayan irit. Untuk pengaturan kamera belakangnya, ia memakai kamera utama 12MP dan sensor kedalaman 5MP.

Kamera selfie depan lensa resolusi 25MP. Walaupun memiliki spesifikasi standar, ia memang membawa dua fitur terbaik untuk mid-ranger pada tahun 2018.

Sama seperti Vivo adalah perusahaan pertama yang memperkenalkan pemindai sidik jari di bawah layar, itu juga yang pertama mencoba dan membawanya ke mid-ranger.

Vivo V11 Pro juga memiliki desain layar setetes air, yang pertama untuk seri-V. Ini cukup menarik dibandingkan dengan Notch yang lebih besar di mid-rangers lainnya.

Ponselnya datang dengan FunTouch OS 4.5 yang didasarkan pada Android 8.1 Oreo. Sekarang FunTouch OS tidak selalu memiliki reputasi terbaik.

Sering dituduh dimuat dengan terlalu banyak bloatware dan meminjam terlalu banyak desain dari iOS. Tapi itu memang memiliki penggemarnya untuk sejumlah besar fitur tambahan yang ditawarkannya.

Versi terbaru adalah FunTouch OS 10 yang telah dirilis untuk perangkat Vivo V11 Pro. Tetapi pengguna Vivo V11 Pro masih belum menerima pembaruan Android 10.

Vivo telah mengkonfirmasi kembali pada bulan Juni bahwa vivo V11 Pro akan mendapatkan update Android 10. Sebagai tanggapan terhadap permintaan dari pengguna yang bersangkutan, Vivo telah mengkonfirmasi bahwa perangkat tersebut termasuk dalam rencana Q Android mereka.

Sekarang tweet dari Vivo telah mengungkapkan bahwa mereka sedang mengerjakan update Android 10 untuk Vivo V11 Pro. Tweet itu dari pegangan Twitter resmi Vivo India. Belum ada tanggal rilis resmi yang dikonfirmasi.