Eks Jkt48 Viny menikah dan calon suami jadi pacar sejak lama?

Pacar Viny ex Jkt48 sudah jadi calon suami mantan member generasi kedua itu. Sobat wota mungkin sudah mengetahui kalau Ratu Vienny Fitrilya graduate dari grup dan pertunjukan kelulusan digelar Februari 2020 di teater. Wajar saja dia grad usianya sudah masuk rekomendasi/tuntutan menikah buat seorang perempuan di Indonesia.

Tapi yang jadi topik di kalangan sobat wota adalah, ternyata calon suami Viny eks Jkt48 adalah pacar dia sejak 2017. Mereka dikabarkan sudah berpacaran selama hampir tiga tahun lamanya sejak Viny masih aktif sebagai anggota Jeketi Team KIII.

Asumsi fans ini berdasarkan beberapa bukti yang beredar di media sosial. Diantaranya akun seorang pria mengunggah bayangan di lokasi sama persis ketika Viny upload foto bayangan serupa. Wota menduga mereka sudah jadi sepasang kekasih selama tiga tahun terakhir.

"Hmm.. udah gandeng yang baru aja nih mbanya." tulis akun Twitter @JeketiFeed. Diduga mengomentari postingan Vidi adiknya Viny, seolah mengonfirmasi hubungan asmara Viny sama calon suaminya itu memang benar.

Suami viny jkt48 ratu vienny fitrilya menikah pacar

Sampai sekarang justru akun Twitter milik Vienny, @itskindavienny tidak memberikan tanggapan sama sekali terkait isu yang berhembus ini.

Sobat wota yang budiman, kabar Viny menikah bukanlah member pertama yang melakukan hal ini. Kinal, Melody, dan Veranda dulu sudah pernah pacaran secara diam-diam, Vienny sebagai junior tentu saja mengikuti jejak senior sebagai teladan.

Mungkin saja sekarang member Jkt48 yang masih aktif juga punya pacar. Intinya mereka harus tetap main bersih, jangan sampai ketahuan, mau wikkwik pun asalkan tidak ketauan mungkin boleh aja kok.

Sebab anggota senior di Akb48 saja sudah mulai berani melanggar aturan produser mereka sendiri. Jalani dan lanjutkan saja hubungan spesial bersama kekasih kalian para member Jkt48, tapi konsekuensi harus diterima jika ada blunder yang terjadi.

Arap maklum jika Viny menikah dia mau nyusul Rica, Stella, Melody, Sonya, Kinal, Dena, yang duluan pada nikah. Calon suami Ratu Vienny ex Jkt48 masih belum ingin menampakkan diri ke publik meski dari namanya para fans sudah tahu tentunya.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel