--> Skip to main content

Solusi Web Subscene Tidak Dapat Dibuka dan Cara Mengaksesnya

 Solusi Web Subscene Tidak Dapat Dibuka dan Cara Mengaksesnya

Halo sobat wota kali ini kita bakal mengacu ke topik yang lagi banyak dibahas di Twitter yaitu situs Subscene tidak bisa dibuka ketika pengguna mau akses website mereka. Kami sudah coba akses melalui alamat seperti biasanya, entah kenapa malah error yang muncul.

Bahkan saat membuka Subscene malah tidak terkoneksi sama sekali, ada notifikasi di browser Google Chrome gitu. Tapi sejauh ini kamu tidak sendiri karena begitu banyak jumlah pelanggan yang biasa mengunjungi web kumpulan subtitle untuk menonton drama korea, film, dorama jepang dan anime itu.

Penyebab Kenapa Web Subscene Error Gagal Terakses

Menjadi gundah gulana tersendiri ketika salah satu situs web kesayangan para pecinta drakor malah gagal terbuka, apa penyebab utama terjadinya masalah ini? Berdasarkan penelusuran kami berikut faktor yang menyebaboan permasalahan pada website Subscene.

1. Server sedang maintenance - Ini biasanya pengelola lagi memperbaiki situs web mereka, jadi layanan sementara down serta belun dapat diakses sepenuhnya. Masalahnya tin Subscene tidak memberikan informasi apa pun terkait hal ini.

2. Domain berubah - Kadang kita sering menemukan website yang berfaedah suka bergonta-ganti domain, itu karena beberapa faktor lainnya lagi seperti diblokir oleh penyedia layanan hosting situs yang menampung database mereka.

3. Pemilik memilih tutup - Kabar terbaru mengatakan situs Subscene ditutup oleh pemiliknya setelah diketahui adanya konflik internal dalam tim mereka. Info lain menuliskan bahwa Subscene akan diambil alih oleh pihak tertentu dan mengakuisisi.

Cara Mengatasi Subscene Tidak Bisa Dibuka 

Sejauh ini belum dapat dipastikan apa alasan situs Subscene error dan kenapa tidak adanya klarifikasi, konfirmasi atau pengumuman terkait web yang gagal diakses tersebut. Sementara sobat dapat mencoba solusi berikut.

1. Gunakan VPN, siapa tahu Subscene memang ditilang oleh Kominfo dan salah satu cara menyiasati hal tersebut silakan pakai aplikasi VPN terpercaya kesayangan kalian untuk membuka situs Subscene.

2. Kalau tulisannya adalah "Temporary Unavailable" itu berarti servernya lagi diperbaiki, silakan coba refresh browser kalian secara berkala agar dapat kembali online.

3. Tunggu pernyataan resmi Subscene bila menang ternyata mereka terpaksa mengubah alamat URL / domain. Biasanya akan beredar informasi di grup pecinta drama korea.

Saya kira demikian dulu penyebab dan solusi cara mengatasi Subscene error tidak bisa dibuka kemungkinan situs web lagi perbaikan server memang selalu bisa saja terjadi, sekian.