Skip to main content

Snh48 Wang Qiuru graduate setelah kena skandal?

Snh48 Wang Qiuru graduate setelah kena skandal?

Belum lama dihebohkan dengan kasus pertikaian antar anggota grup Snh48 yakni Dai Meng Diamond dan Sun Rui SanMei, mereka kembali dibuat terkeju atas skandal wang Qiuru yang belakangan beredar di media sosial.

Wang Qiuru merupakan member Shy48 generasi keempat yang debut pada Oktober 2018 melalui sebuah audisi dadakan, ia kemudian lolos dan resmi menjadi anggota Trainee pada saat itu.

Sobat wota sudahkah Anda tahu kalau gadis yang hobi dan ahli bermain gitar ukulele, aerobik, renang, menari dan menyanyi itu dikabarkan tengah menjalin hubungan bersama seorang pria asal Beijing.

Ya, sejumlah foto skandal Wang Qiuru menampilkan dirinya dengan kekasih hati di kolam renang apartemen. Belum diketahui siapa cowok yang bermesraan dengannya itu, fans menduga lelaki beruntung tersebut adalah salah satu model.

Sampai sekarang penggemar yang meminta klarifikasi dan jawaban dari Wang Qiuru tidak kunjung mendapatkan kejelasan. Bahkan Qiu Ru cenderung menutupi kasus ini dengan mengunggah foto yang bisa dibilang menggoda fans di SNS.

Manajemen Shanghai Siba culture media Limited dan Star48 pun masih bungkam soal isu pacaran membernya. Padahal kalau kita cek rekam jejak perusahaan benar-benar tegas dalam mengeluarkan sanksi kepada anggotanya.

Tagar pemicu kemarahan juga menjadi trending topik di jejaring sosial Weibo, para fans menuntut konfirmasi dari wanita kelahiran kota Liaoning itu.

Bukan kali pertama Wang QiuRu melakukan pelanggaran Aturan Anti Cinta yang diterapkan oleh Snh48 Group, beberala bulan sebelumnya ia pernah ketahuan kencan sama pria berusia 32 tahun di sebuah mal.

Ketika Shy48 bubar, Wang Qiuru kemudian ditransfer ke Team LXS Snh48 edisi Grand Shuffle Januari 2019. Dia kembali dipromosikan ke Team SII pada Maret 2020 bersama beberapa personel grup satu angkatannya.

Kini Wang Qiuru graduate akibat skandal yang jelas namun tidak pernah diklarifikasi olehnya, mungkin member Snh48 Group memilih keluar lulus atau mengundurkan diri (resign) daripada harus mengakui kesalahan mereka.