--> Skip to main content

Skandal Zhou Nianqi Akb48 Team Sh langsung graduate

skandal zhou nianqi akb48 team sh graduation

Heboh foto skandal Zhou Nianqi member Akb48 Team Sh yang keluar lulus / graduate. Grup idola asal kota Shanghai, Team Sh sedang dilanda masalah akibat salah satu anggota mereka bernama Zhou Nian-Qi dengan nickname 77 itu melakukan pelanggaran kode etik.

Kasus Zhou Nianqi dalam pernyataan yang dirilis oleh staf manajemen Akb48 Team Sh, ada satu poin aturan tertulis dilanggar oleh gadis kelahiran Jiangxi tersebut.

Seperti diketahui sobat wota, bulan Februari kemarin lagi ramai skandalnya foto Zhou Nianqi sama pacar sedang berkencan di salag satu kolam renang sebuah apartemen.

Dugaan fans yang berspekulasi melalui Weibo, pria berusia 29 tahun itu pacar baru Zhou Nianqi yang merupakan seorang pengusaha. Cowok itu ternyata penggemar Akb48 Team Sh, pernah hadir dalam beberapa event.

Salah satu penggemar mengaku pernah melihatnya di sebuah konser Team Sh beberapa waktu lalu, dia duduk di kursi barisan depan VVIP. Tidak jarang lelaki ini menghadiri acara jabat tangan grup ke jalur Zhou Nianqi.

Manajemen mengetahui hal ini membuat sebuah pernyataan resmi bahwa Zhou Nianqi diturunkan status keanggotaan dia ke siswi pelatihan.

"Anggota Team Sh, Zhou Nianqi telah melakukan pelanggaran dalam aturan manajemen perusahaan yang berdampak buruk pada citra baik grup Akb48 Team Sh dan memperburuk reputasi perusahaan kami.

"Usai menggelar diskusi dengan tim Manajemen, keputusan kami adalah menurunkan Zhou Nianqi ke tim Trainee dan menghentikan segala kegiatan & aktivitas yang bersangkutan baik off dan on-air."

Zhou Nianqi dikabarkan sudah menjalin asmara dengan pacarnya sejak Oktober 2019, dia bahkan tidak lagi tinggal di asrama member dan pindah ke apartemen milik kekasihnya pada Desember.