--> Skip to main content

Apakah Skandal Takahashi Mikuni Hinatazaka46 Graduate Dibenarkan?

Takahashi Mikuni dating scandal Hinatazaka46 Graduation

Takahashi Mikuni merupakan anggota grup idola Jepang, ia tergabung dalam generasi ketiga girlband Hinatazaka46 yang berbasis di distrik wilayah Hyuugazaka, Tokyo.

Memulai debut pada September 2019 melalui SHOWROOM Live, Takahashi Mikuni berhasil memikat perhatian publik. Khususnya para penggemar Sakamichi Series yang termasuk Keyakizaka46 dan Nogizaka46 di dalamnya.

Mikuni Takahashi mengawali karir di industri hiburan lewat audisi gabungan Sakamichi Joint Audition dengan nomor peserta #55. Nickname atau nama panggilan yang dipakainya saat itu adalah Kokkochan.

Oshimen dia di Nogizaka itu Akimoto Manatsu, di Keyakizaka Nagahama Neru dan Watanabe Risa, serta Hinatazaka ada Kageyama Yuuka & Kosaka Nao. Bahkan di AKB48 pun memiliki member favorit yakni Okada Nana.

Dikenal punya skil tinggi dalam cabang olahraga renang Mikuni Takahashi pernah juara tingkat prefektur sejak masih duduk di bangku SMP. Ia lahir September 2003 dan dibesarkan di kota metropolitan Tokyo.

Keahlian dia adalah bermain Klarinet yang juga menjadi hobi sampai sekarang, makanya kalau nonton film kartun SpongeBob doi lebih suka bagian dimana ada tokoh Squidward bermain Clarinet miliknya.

Pernah fans bicarakan tentang kasus yang melibatkan skandal Takahashi Mikuni saat Hirate Yurina graduate dulu dari Keyakizaka46. Dia diduga jadi salah satu penyebab munculnya gerakan penolakan Sakamichi Trainee masuk Keyakizaka46.

Yap, pada 2019 tabloid Sponichi Anex memberitakan bahwa semua personel hasil Sakamichi Audition menolak dipromosikan ke grup Keyakizaka46 sehingga menimbulkan pro kontra di kalangan penggemar.

Apakah kasusnya itu akan membuat ia tetap populer meski setidaknya harus mengeluarkan pernyataan sekadar konfirmasi benar atau tidaknya? Kita nantikan.

Hingga kini Takahashi Mikuni belum mengeluarkan pernyataan klarifikasi resmi terkait isu, lebih menikmati karirnya di Hinatazaka46 dibawah naungan agensi manajemen Seed & Flower yang sebentar lagi akan merilis single terbaru.