--> Skip to main content

Foto skandal Mind Bnk48 Panisa Srilaloeng graduate

Foto skandal Mind Bnk48 Panisa Srilaloeng graduate

Halo sobat wota kembali lagi sama Kibezaka kali ini kita bakal membahas tentang kasus yang lagi heboh di idol group warna ungu negeri Thailand. Yaitu skandal Mind Bnk48 lagi kencan sama cowok yang katanya pacar baru dia.

Mungkin beberapa dari sobat wota belum tahu kalau ada member Bnk48 yang namanya Panisa Srilaloeng atau yang sering dipanggil pakai nama Mind. Tentunya itu bukan nama brand makanan permen ya.

Belakangan si kasus Mind Bnk48 mencuat karena seorang pengguna Twitter nama akun menyebarkan beberapa foto skandal Mind member Bnk48 dan menimbulkan keresahan penggemar setianya.

Mind yang lagi pacaran sama pacarnya (Yaiyalah masa suami orang) langsung mengupload foto di akun Instagram Story milik cowoknya itu dan mendapatkan banyak respons warganet yang mengunggah ulang ke media sosial lain.

Dalam foto sekilas Mind Bnk48 lagi selfie mesra dan romantis bersama sang kekasih. Mungkin karena wajahnya yang tamvan membuat Panisa Srilaloeng menjadi sangat tertarik berpacaran dengan pria itu.

Mereka berdua lagi menikmati momen kebersamaan yang amat sangat luar biasa nikmat tentunya dan didambakan sobat wota, ya jelas siapa coba yang tidak mau kencan sama artis member girlband nasional. Skandal Mind Bnk48.

Semua fans meminta klarifikasi atas skandal Mind Bnk48 entah manajemen atau membernya itu sendiri yang harus mengeluarkan statement resmi. Oh iya, dia sudah bikin pernyataan kalau itu cuma teman biasa.

Tapi penggemar Bnk48 masih kurang percaya sayang sekali karena Mind sudah berkali-kali kena skandal masih saja diulangi, fans meminta Panisa Srilaloeng graduate langsung.

Kalau tidak dikenai sanksi hukum aturan anti cinta, fans akan mengirimkan sanksi sosial ke akun Mind. Itu yang mereka inginkan saat ini menegakkan peraturan demi keadilan yang merata di semua anggota Bnk48.

Sosok lelaki berbaju putih dan lagi pakai AirPods di telinganya wah mantap betul ya semoga saja iAM Management bersikap tegas kepada Panisa Srilaloeng apakah akibat skandal Mind Bnk48 graduate dari grup.