Skip to main content

Kosaka Nao Hinatazaka46 bersiap untuk graduate usai skandal

Kasus kosaka nao pacar skandal member hinatazaka46

Selamat datang. Beberapa fanblog Jepang kemarin udah coba buat bikin fans hinatazaka46 kena trigger tapi gagal, waktu itu mereka nyebar info soal tiket palsu event handshake hinatazaka, sayangnya nggak terlalu banyak yang respon. nah sekarang giliran skandal kosaka nao yang digoreng.

Jadi ada sebuah situs namanya hinatazaka46matome sebarin foto yang menampilkan member dan center hinatazaka, kalau kosaka nao saat itu lagi asik-asikan sama seorang cowok. itu tandanya nao kosaka normal, karena masih suka sama cowok.

Bukan itu poinnya bambang, jadi itu web nulis katanya itu cowok adalah pacar baru kosaka nao waktu menemani dia lagi liburan kemana gitu.

Tapi banyak yang bilang kalau itu cowok cuma caper doang karena dia mendadak muncul di sela-sela keasyikan kosaka nao bersama teman-teman Hinatazaka46 lainnya termasuk watanabe miho, pria itu mendekati nao kosaka lalu merekam diri sendiri seolah lagi vlog bareng pacarnya.

Sekarang bayangin anda lagi liburan, rekam buat vlog, terus disela-sela kalimat "hai guys balik lagi sama aku.." tiba-tiba muncul orang tidak dikenal masuk frame vlog kalian. Bagaimana reaksinya?

Sampai kini juga Kosaka Nao tidak mengatakan apa pun masih menantikan klarifikasi dan alasan apa yang akan digunakan, apakah sama seperti Watanabe Miho & Matsudaira Riko yang menganggap pacar mereka sebagai teman lama.

Kasus begini sangat sering terjadi di girlband Hinatazaka46 sebelumnya juga skandal Kamimura Hinano hingga Sasaki Kumi menggemparkan jagat maya dan SNS Jepang.

Walau seorang netter lain menambahkan bahwa foto skandal Kosaka Nao yang tersebar itu benar adanya dan bahkan Nao Kosaka bersiap umumkan kelulusan dari Hinatazaka46, well kita harus hargai apa pun keputusan member.