--> Skip to main content

Skandal Jesslyn Callista Graduate dari JKT48 Cek Fakta

skandal Jesslyn Callista jkt48 graduate

Sudah seminggu terakhir penggemar sedang membicarakan Skandal Jesslyn Callista Graduate dari JKT48, yang akhirnya terbukti?

Pro dan kontra di kalangan fans semakin kuat, perdebatan sulit dihindari namun debat antar fanbase masih cukup normal berada pada jalurnya sesuai etika dan aturan tanpa mengeluarkan kata kaisar seperti bocah kemarin sore.

Memang walau kebanyakan per 2019 fans JKT48 rerata masih bocah, sebab penggemar senior perlahan meninggalkan jagat peridolan alias pensiun karena fokus pada urusan masing-masing.

Re-generasi member terjadi hampir tiap tahun, tapi regenerasi fans biasanya kejadian setiap 5 tahun, termasuk basis fans Jesslyn Callista.

Sebagian besar fans baru mungkin belum pernah menyaksikan langsung penampilan gemilang para senior terdahulu seperti Sonya Pandarmawan, Stella Cornelia, Delia Erdita, Neneng Ochi Rosdiana saat teater JKT48 masih di kota Kuningan, perform dari panggung parkiran ke parkir lainnya.

Kini Skandal Jesslyn Callista Graduate dari JKT48 Terbukti menyadarkan mereka akan pentingnya menghargai segala peraturan dan menghormati grup Jeketi yang telah dibangun susah payah oleh eks dan member generasi pertama.

Baik member junior dan fans harus menghargai sejarah dan perjuangan keras seniornya.

Dulu fans itu kompak, suka kopdar, sering menghadiri acara dimana JKT48 akan tampil bernyanyi, masih ingat ketika wota membuat barisan ketika JKT tampil di dahSyat outdoor, melindungi member dari serangan demachi.

Semua itu sudah sirna, sekarang fans bisanya tubir, dan member cuma bikin skandal pacaran memalukan yang disorot sama media lokal, akun gosip, sehingga memperburuk nama baik JKT48.

Apalagi ex member seperti Kyla yang tidak tahu terima kasih sudah grad tetap menghina fans sekaligus jeketi yang bikin dia terkenal.

Mungkin Skandal Jesslyn Callista Graduate dari JKT48 Terbukti menjadi tolak ukur seharusnya member idol group yang sedang berada di bawah kontrak peraturan ketat lebih berhati-hati ketika keluar rumah. Alasan dan alibi kamu tidak berlaku jika bukti semakin menguat. (tz/ff)