--> Skip to main content

Skandal Eve Antoinette JKT48 apakah siap graduate?

skandal eve jkt48 graduate

Terjadi lagi kasus Eve JKT48 tersebar ke media sosial, anggota Team J kembali bermasalah Eve Antoinette Ichwan adik dari member grup serupa yakni Ariella Calista. Wanita asal Jakarta itu menghebohkan sobat wota yang terhormat.

Padahal dulu dia sempat terungkap skandal Eve JKT48 waktu kencan sama pacar menggunakan kaos yang sama fotonya beredar di jejaring sosial Facebook dan Instagram.

Sekarang kembali lagi bukti lain yang menandakan adanya hubungan spesial antara Eve dan kekasih lamanya itu. Yakni akun pribadi cadangan Eve JKT48 di IG tersebar (semacam 2nd Account member).

Penggemar mengungkapkan adanya kejanggalan, dan rupanya semakin diusut kasusnya makin terungkap kebenaran tersebut. Adanya akun pria yang diduga jadi pacar Eve JKT48, makanya dia langsung membersihkan following pada akun keduanya.

skandal eve antoinette jkt48 graduate

Agak aneh memang mengingat member JKT48 sendiri suka bilang mereka tidak diperbolehkan berpacaran, di depan televisi langsung. Tapi anggota grup juga yang melanggar peraturan tersebut.

Inilah yang membedakan BNK48 dengan JKT48, walau lebih muda tapi BNK 100x lebih baik dan maju karena personel idol group asal Bangkok itu diajari etika sebagai pekerja Profesional.

Bersikap profesional sangat sulit terjadi di negara seperti Indonesia, aturan negara saja sering dilanggar apalagi hanya peraturan dari perusahaan. Untuk itulah banyak sobat wota yang tamvan dan menawan memilih mendukung BNK48.

Bayangkan terjadi penyalahgunaan teater BNK48 saja General Manager mereka langsung mengundurkan diri keesokan harinya, sesuatu yang tidak akan pernah terjadi di Jakarta.

Oleh sebab itu penggemar prediksi kemungkinan Eve JKT48 graduate akibat skandal yang melibatkan dirinya apalagi kalau sudah ketahuan pakai akun cadangan.