Skip to main content

Siaran Radio Hinatazaka46 no Hi Resmi Mengudara

Siaran Radio Hinatazaka46 no Hi Resmi Mengudara

Grup musik wanita asal Jepang Hinatazaka46 resmi meluncurkan program radio perdana yang bernama "Hinatazaka46 no Hi". Acara mereka sendiri tersebut telah mengudara di stasiun Nippon Cultural Broadcasting System FM.

Hinatazaka46 no Hi [日向坂46の「ひ」] ini bermaksud memperkuat tali silaturahim antar penggemar dan member lebih interaktif lagi terutama menjadikannya sebagai media perantara yang bersifat promosi & komersial.

Betul sekali, karena program radio idol group di Tokyo biasanya memanfaatkan hal tersebut buat mempromosikan CD Single, berinteraksi bersama fans, serta kabar terbaru para member tiap grup.

Pengumuman disampaikan oleh Hinatazaka46 no Hai lewat situs web, bahwa ke depannya akan ada lebih banyak segmen menghibur yang bisa mengajak fans untuk mendengarkan percakapan para anggota.

Jadwal siaran Hinatazaka46 no Hi setiap minggu mulai dari pukul 18:30 JST atau 16:30 WIB. Tiap pekannya bakal diisi oleh 3 member berbeda gantian tugasnya.

Penggemar internasional yang berasal dari luar negeri boleh ikut mendengarkan pembicaraan dan obrolan bebas para personel Hinatazaka46 lewat website NCBS gratis.

Program radio Hinatazaka46 no Hi tadi mengikuti seniornya karena sebelumnya grup Sakamichi Series pertama yakni Nogizaka juga memiliki "Nogizaka46 no No" yang disiarkan juga sebelum Hinatazaka tayang.