--> Skip to main content

Nogizaka46 Akimoto Manatsu rilis Shiawase ni Shitai photobook kedua

Nogizakar6 Akimoto Manatsu rilis Shiawase ni Shitai photobook kedua

Anggota idol group Nogizaka46 generasi pertama Akimoto Manatsu merilis photobook kedua dengan judul yang diberi nama Shiawase ni Shitai. PB edisi bagian dua dia akan dijual seharga 1944 Japanese Yen (JPY) sekitar IDR 248 ribuan lah ya.

Shiawase ni Shitai artinya adalah Ingin Menjadi Pemberi Kebahagiaan secara harfiah. Memang waktu itu Manatsu Akimoto pernah bilang kalau dia akan selalu berusaha keras mencoba menghibur penggemar membuat mereka bahagia.

Tentunya makna tersirat itu menjadi judul photobook Shiawase ni Shitai [みんなにしあわせになって欲しい] makanya pemilihan nama dia lakukan sendiri. Akimoto Manatsu melakukan sesi pemotretan di kawasan Milan Italia.

Namun sayangnya berdasarkan kabar yang beredar karena ada kekurangan makanya ditambahkan kontennya dan penambahan beberapa foto dipotret di Pulau Taketomi, Okinawa, Jepang.

Banyak konten terbaru yang bakal terkandung di dalam photobook keduanya, salah satunya ketika sesi syuting Akimoto Manatsu melakukan pose gravure berbeda dan belum pernah dipublikasikan di media atau majalah mana pun sebelumnya. 

Jika sobat wota mau beli silakan langsung cek situs Amazon Prime Japan, sebagai penerbit memang Takeshobo Bookstore menyatakan ada perbedaan signifikan antara Shiawase ni Shitai dengan PB milik Yoda Yuki Nogizaka yakni "Mukuchi na Jikan" dalam hal pre order, dimana milik Yuuki mencapai 200 ribu cetak ulang sebelum dijual bebas.

Mengenai photobook Shiawase ni Shitai Akimoto Manatsu berkomentar: "Aku telah coba berbagai macam pose yang unik sebelum pemotretan dilakukan, kali ini agak sedikit mengurangi rasa canggung setelah belajar dari edisi perdana." ujarnya ketika menghadiri acara konferensi pers drama Samu no Koto yang juga dibintanginya sekaligus menjadi narator. 

"Bersyukur rasanya pada akhirnya aku bisa rilis photobook kedua, banyak orang yang memberikan dukungan atas rasa ragu yang ku alami. Member dan staf juga selalu memotivasiku untuk berikan yang terbaik, jadi silakan cek di toko buku." (Jangan cari file RAR ya gan).

Memang Shiawase ni Shitai yang berjumlah total 160 halaman merupakan photobook lanjutan dan ada kisah cerita yang dituangkan di dalamnya tersambung dengan PB pertama Akimoto Manatsu Nogizaka46 yang judulnya "Manatsu no Kiatsu Haichi" tiga tahun silam tepatnya 2017.