Ruth Stefanie selebgram yang jago endorse barang

biografi ruth stefanie wikipedia agama profil menikah suami pacar

Apakah sobat sudah tahu Ruth Stefanie dengan akun Instagram @ruthhstefanie pastinya paham kan kalau belum maka artikel ini tepat buat kalian para kaum adam yang menyukai si cantik asal Suroboyo. Tapi jangan berharap dan bermimpi terus karena Stefani sudah punya tunangan kawan.

Profil Ruth stefanie - dia itu wanita asal Surabaya, Jawa Timur, Indonesia keturunan Tionghoa. Punya adik namanya Jessica Anabella yang wajah cantiknya juga mirip sang kakak. Gadis berambut pirang itu sering unggah foto berdua sama kakaknya, mantap banget pokoknya buat feed IG kalian.

Ruth Stefanie selebgram yang aktif promosi barang dagangan orang lain. Job endorsement doi lancar jaya tiap hari feed Insta Stories akunnya selalu sampai titik-titik, pokoknya kalau sobat pakai jaringan internet berbasis kuota, 1GB langsung habis buat nonton IG Story dia saja.

Tapi alasan kenapa para cowok follow Ruth Stefani mungkin saja karena foto-fotonya yang memang sangat menegangkan maksudnya karena mengikuti akun yang feednya menyegarkan mata.

Jumlah followers doi hampir 1 juta pengikut, kalau dilihat dari situs data dan statistik akun Instagram sekitar 90% follower Ruth Stefanie itu laki-laki. Makanya kadang orang nggak peduli sama konten endorse.

Followers Stefani Ruth lebih cenderung suka dengan foto-foto yang diupload sama dia. Kesannya jadi bahan buat para lelaki untuk melakukan riset dan penelitian di masing-masing tempat favorit mereka.

Padahal, kalau kita cermati lebih dalam. Ya memang setuju sih. Selebram dengan tema fashion dan travel menarik minat banyak brand buat mempromosikan produk, barang dagangan dan usaha mereka semua.

"Nikmat sekali tiada tara." tulis komentar penggemar Ruth Stefanie. Dia pernah menggelar acara Meet and Greet berbayar, terus mendapatkan komentar pedas dari influencer lain di YouTube.

"Bukan siapa-siapa tapi bikin MnG, lucu juga lo hahaha." kata YouTuber ternama. Jadi bagi kalian sobat yang mau follow Ruth Stefanie buat penyegar timeline boleh banget di akun username @ruthhstefanie.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel