Realme C15 Cara Mengaktifkan LED Notifikasi Lampu Indikator

realme c15 led notifikasi

Berikut merupakan panduan cara menyalakan led notifikasi realme C15 terbaru dengan atau tanpa aplikasi tambahan agar aktifkan lampu indikator notifications menjadi lebih mudah dan praktis.

Realme C15 sebagai smartphone produk andalan terbaru BBK Group siap bersaing melawan rivalnya Xiaomi Redmi 9 di pangsa pasar ponsel Indonesia. Sobat yang sudah memilikinya kemungkinan besar garansi resmi.

Beragam fitur menarik disematkan di HP realme C15, seperti daya tahan yang sangat awet dan irit berkat kapasitas baterai super besar 6000 mAh. Screen on Time mampu bertahan hingga 9 sampai 10 jam non-stop pemakaian reguler.

Buka aplikasi dan multitasking tanpa kendala mengingat chipset yang dipakai sudah terbarukan milik MediaTek Helio G35 apalagi chip ini dikenal dengan efisiensi dayanya juga sehingga makin tahan lama.

Agar kegiatan sehari-hari makin lancar ditunjang aplikasi Browser, Chatting, Media Sosial, supaya tidak ada yang terlewat bisa ikuti panduan cara mengaktifkan LED Notifikasi realme C15.

1. Buka menu Pengaturan dengan ikon roda gigi (Settings) pada realme C15.

2. Kemudian cari menu Manage Notifications (Kelola Notifikasi) pastikan sudah memakai realme UI versi paling baru.

3. Lalu akan muncul pilihan aplikasi mana saja yang ingin sobat aktifkan lampu indikator ketika pemberitahuan masuk.

4. Selanjutnya nyalakan fitur Notification Light Flashing, walau hanya poni tapi sudah ada atau support.

5. Langkah alternatif bisa juga menggunakan Easy Light bawaan Color OS yang tersedia di semua ponsel realme.

Fungsi dari Easy Light Notifications sama persis seperti lampu LED Notifikasi realme C15 yang siap menyala dalam warna tertentu ketiika pemberitahuan masuk, hanya saja di Oppo semua bisa mengganti warna saat berkedip indikatornya.

Simpan setelan perubahan dan selanjutnya tinggal menunggu apabila ada pemberitahuan masuk maka LED Notifikasi realme C15 bakal menyala aktif lampu indikator di bagian atas HP sobat.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel