Skip to main content

Penjelasan Realme Narzo, Berada Dimana Posisinya?

Realme Narzo Vector Logo PNG

Realme mengkonfirmasi peluncuran seri smartphone baru 'Narzo'. Sebelumnya pada awal Maret, akun resmi Realme mengunggah video teaser yang mengarah ke spekulasi mengenai produk mana yang telah mereka siapkan untuk diluncurkan.

Untuk menghilangkan semua rumor yang beredar di media sosial, Realme kini telah mengkonfirmasi bahwa Narzo bukanlah produk gaya hidup yang akan datang tetapi sebuah tipe smartphone.

Terus terang, dengan ponsel Realme baru yang selalu datang setiap beberapa minggu, agak sulit untuk bersemangat saat ini.

Peluncuran ini selanjutnya akan memperluas keluarga Realme di luar seri C, U, X, dan Pro. Perilisan sudah dekat tetapi kami tidak memiliki tanggal pasti seperti sekarang.

Belum jelas apakah Narzo akan diposisikan di atas atau di bawah Realme X-series. Mungkin aman untuk berasumsi bahwa Realme ingin bersaing dengan Redmi K-series dan Poco X-series.

Video teaser menunjukkan bahwa Realme berupaya untuk memperkenalkan desain baru & unik dengan prosesor yang kuat.

Pernyataan yang dikeluarkan oleh perusahaan - 'Serangkaian unik yang disesuaikan untuk Generation-Z' memberikan petunjuk bahwa mereka menargetkan konsumen muda Indonesia seperti biasa.

Lagu tema yang menggambarkan fitur Realme Narzo, penyanyi populer RCR, pasti menarik perhatian pelanggan. Kami belum tahu banyak tentang Narzo, tetapi kami menduga Realme akan mengungkapkan detailnya dalam beberapa hari mendatang.