--> Skip to main content

Penjelasan GoFood Pickup, Turbo, Plus Cara Mendapatkannya

Penjelasan GoFood Pickup, Turbo, Plus Cara Menggunakannya

Penjelasan GoFood Pickup, Turbo, Plus Cara Mendapatkan atau Menggunakannya & Keuntungan / Kelebihan.

GoFood Pickup adalah fitur terbaru dari Gojek yang masuk dalam layanan pesan antar makanan & minuman dk aplikasinya, diperuntukkan bagi pengguna yang tidak mau berlama-lama menunggu pesanan Go-Food.

Fitur tersebut sebenarnya sudah hadir sejak awal 2020, namun ternyata waktu itu belum banyak pengguna setia Go-Jek yang mengetahui akan hal ini.

Pada dasarnya GoFood Pick-up hadir sebagai solusi atas keresahan pelanggan, dalam kasus ini menunggu antrian yang terlalu lama ketika memesan makanan via aplikasi. Jadi driver Gojek pun semakin diringankan pekerjaannya dengan hadirnya Go-Food Pickup.

Kini sobat tidak perlu lagi mengantre panjang demi membeli makanan dan minuman favorit. Karena pengguna dapat memesan terlebih dahulu, bisa langsung atau mengambilnya di kemudian waktu.

Misalnya jam 8 pagi kamu pesan di restoran langganan buat makan siang, sobat boleh menitip makanannya dan ketika masuk jam makan siang bisa langsung ke tempat itu untuk ambil makanan tanpa perlu masuk antrian, semua berkat GoFood Pickup.

Sejauh ini fitur GoFood pickup masih terbatas ketersediaannya hanya di sejumlah merchant tertentu di kota Jakarta. Menurut Gojek, nanti akan ada penambahan dan perluasan merchant yang menyediakan Go-Food Pick up lebih banyak di kota besar lain meski harus tunggu.

Nah, sobat juga sekarang dapat menikmati fasilitas baru GoFood sebagai layanan pesan antar makanan (Food Delivery) nomor satu di Indonesia yang menjadi inovasi Gojek. Diantaranya: GoFood Turbo, GoFood Plus dan Google Assistant.

GoFood Turbo 

GoFood Turbo adalah layanan prioritas pengguna Gojek yang memungkinkan pengguna mendapatkan pesanan kulinernya dengan cepat tanpa menunggu lama. Sesuai namanya, Go-Food Turbo memanjakan pelanggan dalam hal ketepatan dan kecepatan pesanan untuk sampai ke alamat tujuan.

Hadirnya GoFood Turbo mereka memberikan jaminan prioritas pengiriman, pemesanan, contohnya ketika sedang antri panjang, maka pesanan sobat akan didahulukan dibanding pelanggan yang tanpa Go-Food Turbo. Ini berlaku untuk memesan di merchant berbeda juga.

GoFood Plus

Mirip dengan layanan premium, GoFood Plus adalah layanan khusus pengguna Gojek yang ingin merasakan pengalaman berbeda dalam menikmati kuliner via aplikasi Go-Jek dengan berbagai penawaran diskon, promo, dan potongan harga khusus tanpa membutuhkan kode voucher spesifik.

Jadi perbedaan GoFood Plus dengan reguler adalah, ketika kita mau pesan makanan di suatu resto, pengguna biasa harus pakai voucher untuk mendapatkan diskon harga atau biaya pengiriman. Sedangkan user Go-Food Plus langsung pesan saja nanti di halaman checkout langsung ada keterangan diskonnya.

Sekian artikel tentang Penjelasan GoFood Pickup, Turbo, Plus Cara Menggunakannya dan Perbedaan diantara mereka bertiga, selamat kulineran lewat Go-Food.