Skip to main content

Nayeon 'TWICE' Cabut Gugatan Terhadap Josh Fans Sasaeng

Josh Nayeon TWICE Sasaeng

Perintah penahanan mungkin dicabut tetapi manajemen Nayeon masih memilih untuk terus melindunginya. JYP Entertainment membuat pengumuman bahwa Nayeon dari TWICE telah memutuskan cabut perintah penahanan terhadap penguntit asingnya, sementara manajemen berkata untuk terus mengambil tindakan hukum dan menerapkan langkah-langkah ketat untuk melindunginya, kelompoknya, dan artis lain di bawah JYPE.

Menurut laporan berita yang dibuat pada tanggal awal Maret, Nayeon meminta Pengadilan Distrik Pusat Seoul untuk membatalkan perintah penahanan terhadap penguntit asingnya.

TWICE merupakam grup musik wanita asal Korea Selatan, ada member di dalamnya terdiri dari Hirai Momo, Chou Tzuyu, Minatozaki Sana, Mina Myoi, Park Jihyo, Son Chaeyeong, Kim Dahyun, dan Yoo Jeongyeon.

Manajemennya menolak untuk memberikan komentar mengapa dia itu mengajukan permintaan. Menyusul berita itu, perusahaannya JYP Entertainment mengkonfirmasi berita tentang perintah penahanan yang ditarik dan masih berjanji untuk terus melindungi artis mereka Nayeon.

Dalam pernyataan resmi, JYP Entertainment mengatakan: "Karena masalah dengan pemrosesan, perintah penahanan yang baru-baru ini kami tetapkan akan dibatalkan untuk saat ini dan tahu bahwa ini akan efektif lagi setelah penguntit memasuki Korea Selatan lagi.

Kami mengkonfirmasi bahwa kami telah menjatuhkan tuntutan pidana terhadap Sasaeng luar negeri dengan alasan menghalangi bisnis. Jika dan ketika penguntit asing berencana untuk memasuki Korea Selatan lagi, pejabat imigrasi akan memperingatkan polisi dan ia akan segera diambil dari Bandara Internasional Incheon. "

Pada Januari, stalker Nayeon bernama Josh akhirnya kembali ke Jerman. Minggu-minggu berlalu dan dia mulai menyatakan sekali lagi keinginannya untuk kembali ke Korea Selatan dengan harapan dapat melihat penampilan Nayeon TWICE meskipun ada perintah penahanan dan tuntutan pidana yang diajukan terhadapnya.

Josh juga merilis alasannya mengapa dia kembali ke negara asalnya, Jerman. "Aku ingin Nayeon-ku bahagia. Aku tidak tahu apa yang dia inginkan, tetapi aku tahu kembali ke Jerman akan membuatnya bahagia, itu sebabnya aku memutuskan untuk melakukannya. Aku merasa sedih dan itu benar-benar menyakiti hatiku tetapi semua yang aku inginkan adalah yang terbaik untuk Nayeon. Ini akan membuatnya bahagia." katanya.

Pada Februari, Josh sekali lagi mengunggah pesan baru ke akun media sosialnya yang menyatakan bahwa ia memiliki rencana baru untuk kembali ke Korea Selatan dan menemui member TWICE itu.

"Saya punya rencana baru untuk mudah-mudahan terbang kembali ke Korea dan menyampaikan pesan saya ke Nayeon. Saya tahu kembali ke Korea adalah hal yang sulit tetapi saya akan melakukannya untuk Nayeon karena dia adalah satu-satunya cinta dalam hidup saya. Nayeon, saya jujur ​​mencintaimu dari lubuk hatiku, dan aku harap kita bisa bicara segera, "kata Josh.

Namun, Josh sepertinya telah melupakan tindakannya yang salah sebelumnya. Pada Januari, JYP Entertainment merilis pengumuman mereka kepada publik bahwa mereka telah mengajukan perintah penahanan terhadap warga asing karena membuntuti Nayeon dan tuduhan kriminal karena membocorkan nomor telepon Chaeyoung kepada publik menggunakan media sosial sebagai platformnya.