--> Skip to main content

Nana Komatsu Hamil Tapi Suda Masaki Enggan Menikah

Nana Komatsu Hamil dan Suda Masaki Enggan Menikah

Aktris Jepang Nana Komatsu hamil dikabarkan sedang mengandung anak pertamanya, menurut lansiran Asahi Shimbun sebagaimana dikutip dari bocoran Shincho, wanita berusia 24 tahun itu akan menikah dengan aktor Suda Masaki dalam waktu dekat.

Masaki Suda dan Komatsu Nana mulai berkencan pada Desember 2016 ketika menyelesaikan dorama berjudul Destruction Babies, keduanya juga ikut berperan dalam drama Japan Oboreru yang tayang awal 2017 silam.

Hubungan spesial menjadi pacar, saat mereka berdua ditunjuk bermain film dengan judul "Ito". Kata media lokal, Suda Masaki dan Nana Komatsu sudah berkencan dan berpacaran serius sejak saat itu.

Manajemen Nana Komatsu mengonfirmasi kabar yang dimaksud dan menyatakan talent mereka memang sedang jatuh cinta dengan Suda Masaki. Meski agensi dari sang pria belum merilis pernyataan sedikit pun hingga artikel ini terbit.

Seminggu setelahnya informasi tentang Nana Komatsu yang hamil bermunculan, walau harus menunggu heboh dan jadi trending topik di Instagram & Twitter terlebih dahulu tapi agensinya telah konfirmasi.

Belum ada kepastian apakah mereka bakal menikah, mengingat Suda Masaki sebagaimana manajernya berkata dalam konferensi pers tidak ada rencana untuk melanjutkan hubungan keduanya ke jenjang pernikahan.

Ini tentunya membuat penggemar kedua belah pihak menjadi terpecah dua kubu, banyak fans Nana Komatsu melontarkan kritik dan komentar pedas di jejaring sosial Suda Masaki atas tingkahnya.

Asosiasi hak asasi anak dan perempuan Jepang menilai tindakan tidak terpuji yang dilakukan Suda Masaki sudah keterlaluan, mereka menganggap tidak adanya itikad baik yang bersangkutan menjadi penyebab warga negeri Sakura enggan berkeluarga.

"Komitmen yang sungguh-sungguh amat dibutuhkan. Dalam kasus Masaki Suda dan Komatsu Nana, kami sangat menyayangkan ketidakseriusan pihak lelaki untuk melindungi orang yang menurutnya dicintainya."

Di sisi lain basis penggemar fanatik Suda Masaki membela idolanya, dan menambahkan bahwa mereka tidak harus nikah walau Nana Komatsu sedang hamil tetap bisa menjalin hubungan serius.