Skip to main content

Nadila Cindi Wantari Jkt48 graduate bikin fans menyesal

Nadila jkt48 grad skandal cindi wantari graduate

Lama tak terdengar namanya, kini tiba-tiba anggota generasi kedua Jkt48 Nadila Cindi Wantari graduate dari grup. Pengumuman kelulusan Nadila Jeketi disampaikan langsung oleh yang bersangkutan pada pertunjukan theater malam ini di fX Sudirman lantai 4.

Tentu saja mengetahui kabar Nadila grad, fans Jkt48 mengeluarkan reaksi dan berbagai macam respon yang diutarakan melalui media sosial. Ada yang mengatakan menyesal, sedih, kecewa, tidak jarang juga senang mengetahui nadila lulus.

Mereka yang sebagian besar menyesal dan kecewa penyebabnya karena belum sempat bertemu atau nonton langsung aksi heroik Nadila Jkt48 di theater, konser serta event lain yang melibatkannya.

Bahkan ada fans far yang sudah mempersiapkan diri sejak jauh hari dan berencana akan berangkat ke Jakarta demi menyaksikan penampilan Nadila bulan depan buat pertama kalinya.

"Pupus sudah.. semoga bisa nonton doi perform live di lain waktu. Berharap suatu saat ada konser reunian kayak ex member gen 2 kemarin gitu terus Nadila ikutan." tulis seorang penggemar Nadila asal Indramayu, Jawa Barat.

Alasan nadila keluar dari Jkt48 sendiri menurutnya dia sudah cukup puas atas pencapaian selama ini, dan ingin menantang diri di luar sana dengan berkarir solo tanpa embel-embel Jeketi yang membesarkan namanya.

Menanggapi kekecewaan fans, Nadila pun menyampaikan sepatah kata. "Ga usah kecewa dong kan kita bisa ketemu kapan aja di mana aja hehe." tulis nadila dalam akun Instagram baru miliknya (IG Stories).

Nadila Cindi Wantari merupakan member Jkt48 yang aktif sejak November 2012 dan memulai debut sebagai Trainee sebelum masuk ke tim pertamanya yaitu Team KIII. Selama jadi personil grup, tidak ada catatan skandal nadila Jkt48 yang beredar di kalangan fans.

Status nadila jkt48 graduate alias lulus akan membuat dia mendapatkan pertunjukan kelulusan (Graduation Stage) di teater berbeda dengan yang mengundurkan diri (Resign) dari grup maka langsung keluar.