Skip to main content

Member EVERGLOW yang Pernah Liburan ke Bali

Aisha wang yiren sihyeon everglow bali

Pulau Bali menjadi salah satu destinasi wisata alam terbaik di dunia. Dan semua orang mengakui itu, keindahan dan estetika alamiah yang dimiliki Bali memang jadi daya tarik bagi orang luar negeri dan berbagai kalangan, tidak terkecuali member EVERGLOW.

Ya, mulai dari masyarakat sipil, musisi artis, tokoh politik, pejabat, presiden perusahaan, orang terkenal lain juga memilih Bali sebagai tempat berlibur mereka.

Bahkan penyanhi Korea Selatan juga hampir setiap tahun ada yang mengunjungi Bali. Baru-baru ini dalam sebuah wawancara di radio Seoul FM yang dihadiri para anggota girlband Everglow membahas tentang Bali.

Awalnya mereka ditanya apakah pernah pergi liburan ke luar negeri, mereka semua menjawab, Ya Pernah. Tapi siapa saja yang sempat mampir ke Bali? Berikut rangkumannya.

1. Heo Yoorim Aisha

Member EVERGLOW paling tinggi badannya itu memang kerap disapa Aisha, bernama asli Heo Yoorim, doi merupakan salah satu personel yang memiliki jumlah penggemar cukup banyak.

Aisha mengaku pernah berwisata ke Bali saat musim panas 2017 lalu, dia datang bersama mantan pacar yang sudah bersamanya sejak SMA. Menurut Heo Yoorim, Bali adalah objek wisata favoritnya setelah Hawaii dan Maldives.

2. Wang Yiren

Mantan kontestan dan partisipan ajang PRODUCE 48, Wang Yiren yang dinobatkan sebagai member Everglow tercantik ini sudah bukan rahasia umum disukai oleh fans kaum adam karena wajah imutnya.

Yiren mengatakan dirinya baru saja berkunjung ke Bali buat liburan, ia mengunjungi beberapa spot wisata menarik seperti Ubud, pantai Kuta, pulau Nusa Penida dan lainnya buat sesi pemotretan.

3. Kim Sihyeon

Ini juga alumni Produce 48 yang kini berada di bawah naungan agensi Yuehua Entertainment. Kim Si-Hyeon yang berusia 20 tahun dan menjalani Trainee selama bertahun-tahun tersebut akhirnya memiliki grup sendiri.

Sihyeon diketahui pernah liburan ke Bali, itu disampaikannya melalui posting SNS manajemen. Kunjungannya ke Indonesia saat itu untuk keperluan syuting acara televisi The Show, wajar saja jika kesempatan itu dia manfaatkan juga buat berlibur ya.

Itulah ketiga personel dan member EVERGLOW yang pernah mengunjungi Bali, buat Han Eunji (Mia), Park Jiwon (EU), dan Jo Serim (Onda) ditunggu ya kedatangan kalian ke Tanah Air.