--> Skip to main content

Lu Han Mantan EXO Jadi Mentor PRODUCE CAMP 2020

Produce Camp 2020 Mentors EXO

Program survival yang diselenggarakan perusahaan Tencent, Produce Camp 2020 mulai mempersiapkan diri untuk digelar dalam waktu dekat. Seperti acara survival show pada umumnya, akan ada mentor yang jadi penilai independen.

Tencent telah merilis daftar nama yang dipercaya menjadi mentor Produce Camp 2020 mendatang termasuk beberapa produser ternama yang akan ikut terlibat dalam penyelenggaraan event ini.

Wakil produser nasional yang dimaksud adalah TAO alias Huang Zitao, dia merupakan mantan personel boyband Korea Selatan EXO-M. Tao bukan tanpa pengalaman, tahun lalu dia sempat ditunjuk jadi mentor Produce 101 China sepanjang musim pertama.

Kemudian empat mentor PRODUCE CAMP 2020 diantaranya Show Luo Zhixiang, Lu Han eks EXO, Mao Buyi hingga member girlband f(X) Victoria Song Qian. 4 mentornya sudah diperkenalkan melalui akun media sosial Weibo Tencent Produce Camp 2020.

Seperti diketahui Produce Camp 2020 adalah acara Idol Producer berbasis Survival Show, ini merupakan seri PRODUCE edisi ketiga kalinya dihelat oleh Tencent Video.

Kandidat dan kontestan peserta PRODUCE CAMP 2020 sudah memulai tahap brieffing hingga syuting awal, meski daftar nama trainee belum semuanya dicantumkan namun ada yang dari idol group AKB48 Team SH, SNH48, BEJ48, GNZ48, dan Team TP.