Skip to main content

Lagu 3-2 jadi single ke-13 Hkt48, berapa total penjualannya?

Lagu 3-2 jadi single ke-13 Hkt48, berapa total penjualannya?

Grup musik Hkt48 merilis 3-2 sebagai single ke 13 bagi mereka. Hkt48 akhirnya comeback setelah sekian lama dinantikan oleh para fans mereka. Meski sebelumnya sempat kekhawatiran terkait bakal ditundanya perilisan single ke-13 idol group asal kota Hakata Fukuoka.

Untuk pemilihan senbatsu member yang bakal membawakan lagu 3 - 2beberapa waktu lalu sudah diumumkan melalui siaran langsung SHOWROOM live streaming yang ditonton puluhan ribu pemirsa.

Bahkan saat itu semua anggota Hkt48 ikut menyaksikan bagaimana staf manajemen mengumumkan nama member satu per satu, yang tentunya memicu adrenalin para personel grup ketika menonton. Reaksi mereka juga disorot kamera tim Showroom.

Sebagai info sobat wota, single Hkt48 3-2 akan dibawakan oleh 16 orang terpilih masuk senbatsu mereka menyanyikan lagu spesial buatan produser Akb48 Group Yasushi Akimoto.

Berikut ini merupakan susunan senbatsu member 3-2 hkt48.

  1. Unjo Hirona (Center) 
  2. Matsuoka Natsumi 
  3. Jitoe Nene 
  4. Motomura Aoi 
  5. Mizukami Rimika 
  6. Toyonaga Aki 
  7. Watanabe Akari 
  8. Tanaka Miku 
  9. Moriyasu Madoka 
  10. Matsuoka Hana 
  11. Tashima Meru 
  12. Yamashita Emiri 
  13. Kojina Yui 
  14. Kamijima Kaeda 
  15. Murashige Anna 
  16. Matsumoto Hinata 

Banyak fans Hkt48 dibuat terkejut atas keputusan Vernalossom memilih Unjo Hirona sebagai center single ... ini. Sukar dipercaya mengingat sebelumnya rumor kuat mengarah ke seorang Mikurin buat dijadikan center berikutnya.

Meru Tashima yang agak kecewa mengungkapkan via blog kalau dia tetap bersyukur bisa masuk senbatsu karena persaingan ketat antar member, siapa pun bisa tersingkir sewaktu-waktu.

Sementara itu bagi gadis kelahiran prefektur Aichi, Kamijima Kaede yang debut pada 2018 dan masih berstatus Kenkyuusei berhasil mendapatkan satu tempat senbatsu pertama kalinya sepanjang karir dia sejak gabung Hkt48.

Eiko No Labyrinth, How About You?, Kiss no Hanabira, Oshaberi Jukebox, hingga Seishun no Dehuchi bakal jadi coupling song dan masuk dalam tracklist di paket penjualan single ke-13 Hkt48 3 - 2. Lagu ini juga menjadi OST iklan televisi produk pakaian di Jepang.

Beberapa member harus terpaksa tergantikan oleh junior mereka pada single 3-2 Hkt48 dari sebelumnya, entah alasan apa pun termasuk graduate diantaranya: Tomonaga Mio, Sasshi, Oda Ayaka, Moyazaki Sono dan Fuchigami Mai.