--> Skip to main content

Riska Amelia Putri Jkt48 graduate karena amel kena skandal?

Skandal amel jkt48 kasus riska amelia putri graduate

Benarkah skandal amel Jkt48 itu fakta atau mitos belaka sampai riska amelia putri keluar graduate dari grup? Manteman sobat wota yang sangat budiman, kita tahu kalau belakangan ini para fans jeketi lagi bicarakan skandal Riska Amelia Putri Jkt48 member dari generasi ke-6 yang cantik jelita dan punya banyak penggemar fanatik.

Bahkan salah satu postingan dalam forum thread di situs Jepang juga lagi bahas ini, Warosu JP juga membahas topik yang sama tentang amel jkt48 grad apakah akibat kasus kemarin di Instagram atau bukan.

Menarik untuk melanjutkan sebenarnya dia oshi aku juga gan, jadi kurang nyaman buat mengetik tentang skandalnya masih agak bagaimana gitu. Kalau penasaran sama fotonya cek di salah satu grup FB perkumpulan fans Jeketi saja tadi ada yang unggah.

Aku agak canggung mau upload ke sini kurang enak saja, mending langsung menuju ke Facebook cek sendiri ya. Pokoknya singkat cerita kronologis skandal Amel Jkt48 dia jalan sama seorang cowok jadi kata wota itu merupakan pacar Riska Amelia Putri.

Sebuah gambar diupload dan satu video berdurasi 49 detik telah ditonton lebih dari 2 ribu views. Ada juga yang reupload ke akun IG fanbase wota ketubiran, jadi makin gencar beredar skandal Riska Amelia Jkt48.

Tapi menurut info terbaru, amel keluar Jkt48 grad dan dapat pertunjukan kelulusan di theater mal fX Sudirman, Jakarta. Wanita kelahiran kota Banyumas, Jawa Tengah, Indonesia dan bergolongan darah A itu mau solo karir.

Wajar dan maklum karena dia sudah menjadi personel Jkt48 sejak tahun 2018 tergabung dalam gen 6 bersama pacar Jerome Polin yakni Erika Ebisawa Kuswan yang lebih dulu graduate karena mau menempuh pendidikan di Jepang.

Erika dan Amel adalah dua sahabat sejati sejak audisi, pelatihan, mereka selalu berjuang bersama dan bahkan masih saling mendukung walau terpisah jarak ribuan kilometer.

Kita sebagai fans harus menerima keputusan oshi yang memilih lulus bisa jadi itulah pilihan terbaik bagi dia saat ini, itu mungkin sudah dipertimbangkan dengan matang oleh member yang bersangkutan sejak jauh hari.

Setelah Amel Jkt48 graduate berarti generasi 6 sisa Gita Sekar Andarini, Shalza Grasita, Rinanda Syahputri Nanda, Kandiya Rafa Maulidita, Anastasya Narwastu Tety Handuran Tasya, Ariella Callista Ichwan Ariel.