--> Skip to main content

Ishida Yuumi NMB48 graduate akibat skandal terbaru

ishida yuumi nmb48 graduate

Pada suatu hari ada anggota NMB48 yang bernama Ishida Yumi graduate dari grup. Keputusan itu ia sampaikan ketika sedang tampil dalam sebuah setlist theater di Namba, Osaka, Jepang.

Pengumuman kelulusan Ishida Yumi tentu saja mengejutkan bagi sebagian penggemar. Karena pada beberapa waktu sebelumnya ia dinobatkan sebagai member NMB48 paling mantap menurut majalah gravure mingguan UTB+ Magazine.

Yuumin yang hobi sekali melukis dan berenang itu juga mengucapkan terima kasih kepada semua fans yang telah memberikan dukungan kepada dirinya selama berkarir di NMB48.

Sebagai tambahan info saja, Yuumi Ishida merupakan member generasi kedua NMB48. Ia sangat aktif di media sosial, berinteraksi dengan penggemarnya dan suka sekali memperlihatkan, ya gitu.

Makanya setiap dia online, fans selalu meminta Ishida Yuumi upload video menari di TikTok. Gadis asal Hyogo ini pun mendapatkan tawaran menjadi model reguler majalah Young Jump.

Ia akhirnya juga berhasil lepas dari jeratan Yoshimoto, dan bergabung dengan agensi barunya Showtitle Entertainment yang kemudian membuat channel YouTube. Seminggu setelahnya Ishida Yumi sukses meraih 30 ribu subscriber, pencapaian fantastis.

Selain itu Yuumin dikenal lumayan bersahabat, ia ramah kepada teman satu timnya seperti Hara Karen, Minami Haasa, Izumi Ayano, Murase Sae, Shimizu Rika, Sakamoto Nami, Yamasaki Amiru, Kawano Nanaho, Abe Wakana, Shobu Marin, Kawakami Chihiro, Nishizawa Rurina, sampai Sadano Haruka.

Alasan Ishida Yuumi lulus sendiri belum dapat dipastikan, tetapi skandal yang melibatkan dirinya bulan lalu terungkap kemungkinan menjadi penyebab utama.

Apalagi tersebar kabar bahwa Yuumin siap melangsungkan pernikahan bersama pacar lamanya, mereka berdua telah menjalin hubungan spesial sejak 2019, bermain sangat rapi.

Walau hingga kini belum diketahui siapa calon suami yang beruntung meminang Yuumi Ishida, akan tetapi para Wota NMB48 siap mengucapkan selamat kepada pria tersebut.

Kilas balik di acara variety show NMB to Manabukun, Ishida Yuumi pernah menyebut ia ingin menikah lebih muda di bawah usia 25 tahun serta memiliki seorang anak usai graduate dari grup.