Skip to main content

Ini skandal Amirah Fatin Jkt48 Mira bakal graduate?

skandal mira jkt48 graduate pacar amirah fatin

Sobat wota yang berkarismatik, selamat datang kembali di web Kibezaka dan kali ini penulis akan membagikan informasi terbaru tentang skandal Mira Jkt48 yang lagi jadi trending taufik topik di media sosial. Pastinya fans Amirah Fatin sudah penasaran, bukan.

Pertama-tama kita cek dulu kenapa skandal Amirah Fatin Jkt48 bisa begitu populer kalahin kencan eks member generasi 2 yaitu Viny di Instagram. Padahal, yang lebih terkenal itu Ratu Vienny Fitrilya di fandom dan penggemar dia banyak.

Ternyata, ala remaja zaman sekarang, kasus foto skandal Mira Jkt48 yang beredar itu lagi merayakan ulang tahun. Sebenarnya aku juga tidak tahu siapa yang ultah, tapi di foto si Amira Fatin lagi pegang kue dan ada lilin di ataanya berarti itu kejadian pas Miranya ultah.

Koreksi kalau aku salah ya sobat wota dan woti yang tampan  cantik. Keren juga karena ada balon warna pink dipegang oleh pacar Mira Jkt48, dengan latar belakang satu unit mobil honda brio mereka berdua terlihat mesra.

Maklum namanya juga remaja masa kini yang sedang labilnya menikmati masa-masa indah jatuh cinta, kapan lagi ya kan. Fans dia juga tentu sudah menerima skandal Amirah Fatin Jkt48 wajar dan normal sekarang wota bisa menerima member pacaran.

Tapi ada banyak juga para wota yang tidak terima peristiwa menakjubkan ini. Apakah mereka berharap jadi pacar member Jkt48? Walau tidak ada yang tak mungkin, aku harap mereka bersikap realistis.

Bahkan sebagian fans Jkt48 menganggap bisa saja Amirah Fatin graduate akibat ulah dia sendiri. Meski tidak ada yang salah dari fotonya, ya mungkin cara main Mira kurang rapi harus ikuti seniornya bisa aman sampai grad keluar dari grup.

Penting sekali bagi anggota Jkt48 menyembunyikan kisah cerita cinta mereka walau sedang jatuh cinta kasmaran sama kekasih hati. Sebab tentunya bakal ada wota yang selalu mempermasalahkan foto skandal Mira Jkt48 tadi dan sejenisnya itu.

Golden rules sudah tidak berlaku di era milenial, buktinya wota Mira tetap mendukung oshimen mereka di Jeketi. Karena pada dasarnya support tulus itu penting, maksud aku bukan Tulus penyanyi solo tapi dukung oshi apa adanya saja walau dia punya pacar.

Apabila hanya karena skandal Amirah Fatin Jkt48 lalu Mira graduate maka patut dipertanyakan apakah sobat wota dukung member Jeketi karena ingin menyaksikan mereka tampil di atas panggung atau berharap jadi pujaan hatinya.