Skip to main content

Horinouchi Momoka Graduate dari NMB48 Usai Kasus?

horinouchi momoka graduation nmb48

Baru buka Instagram dua menit kemudian ada postingan member NMB48 Horinouchi Momoka umumkan kelulusan dari grup. Dia akan melangsungkan graduate bulan ini dan belum diketahui apakah mendapatkan pertunjukan spesial.

Tentu saja kabar ini tidak begitu mengejutkan sebagian sobat wota apalagi setelah mengetahui Skandal Momoka Horinouchi yang sempat beredar di jejaring sosial beberapa waktu lalu.

Apabila sobat belum paham berikut saya sampaikan kronologis singkat mengenai kasus gadis kelahiran Prefektur Hyogo tersebut. Jadi awal mula kisahnya bermula dari sebuah akun IG anonim yang mengunggah foto Momoka.

Dalam 3 foto dan satu video singkat via Insta Story itu menampilkan Horinouchi Momoka lagi mengenakan satu set pakaian renang. Namun kejanggalan ditemukan adanya pria yang ternyata memeluknya di kolam itu.

Peristiwa diketahui terjadi di tempat dimana Momoka tinggal yakni apartemen pacar dia. Apalagi sempat diketahui bahwa cewek yang ahli bermain gitar dan memasak ini melipir dari markas member NMB48.

Horihouchi Momoka dikabarkan izin untuk keluar dari asrama anggota grup tinggal, menurut staf pengelola kompleks manajemen Yoshimoto Kogyo mengungkapkan dirinya meminta akses buat pergi ke rumah kerabatnya.

Sangat disayangkan memang jika Momoka keluar dari NMB48 dengan cara yang kurang disenangi. Padahal dulu dia pernah berkata bahwa menjadi seorang idol adalah impian sejak kecil.

"Buat aku, jadi artis dan menyanyi di hadapan banyak orang merupakan cita-cita semenjak dulu. Apa pun yang saya alami di NMB48 itu suatu hal berharga pengalaman, ilmu, teman didapatkan." ucap Horinouchi Momoka dua tahun lalu.

Bergabung sebagai personel generasi ke-6 NMB48, Horinouchi Momoka memulai debut pada Juli 2028 sebagai Trainee/Kenkyuusei. Sebelum grad, dia kemudian dipromosikan ke Team M bulan September di tahun berikutnya.