Inilah Game Nintendo Switch Paling Laris Terbaik Sepanjang Masa

Inilah Game Nintendo Switch Paling Laris Terbaik Sepanjang Masa

Berikut merupakan daftar game paling banyak diminati di Nintendo Switch & Switch Lite dimainkan pemain dan laris dibeli pengguna. Kabar itu benar, karena data Famitsu baru (terima kasih, VGC) mengkonfirmasi bahwa Animal Crossing: New Horizons menjual 1,88 juta kopi yang fenomenal hanya dalam tiga hari di Jepang saja.

Seperti yang disebutkan dalam artikel asli kami di bawah ini, ini berarti Animal Crossing New Horizons telah memiliki peluncuran terbaik dari setiap game Switch sejauh ini di wilayah ini, mengalahkan rekor sebelumnya yang dipegang oleh Pokémon Sword and Shield (1,3 juta dalam tiga hari) dan Super Smash Bros.

Ultimate 1,2 juta penjualan di periode yang sama. Total 1,88 juta hanya mencakup penjualan fisik, sehingga menambahkan (saat ini tidak diketahui) penjualan digital ke dalam campuran kemungkinan akan menggiurkan.

Berikut Game Terlaris di Nintendo Switch Terbaik Sepanjang Masa:

1. Animal Crossing: New Horizons
2. Pokemon Sword and Shield
3. The Legend of Zelda: Breath of the Wild
4. Super Mario Odyssey
5. Mario Kart 8 Deluxe
6. Super Mario Maker 2
7. Zelda Link's Awakening
8. Luigi's Mansion 3
9. Splatoon 2
10. Mario Tennis Aces

Berpegang pada topi Anda, kawan, kami membayangkan kami akan memiliki beberapa cerita seperti ini bermunculan selama beberapa minggu ke depan.

Ya, laporan data Geo Corporation baru (melalui 4Gamer), mengatakan bahwa Animal Crossing: New Horizons baru saja memiliki akhir pekan pembukaan terbesar dari setiap game Nintendo Switch sejak sejarah tiga tahun perangkat rilis di Jepang.

Baca juga: Perangkat Nintendo Switch Mendadak Laris di Pasaran.

Seperti dicatat oleh VGC, ini akan menempatkan penjualan tiga hari pertama game mengalahkan rekor terbanyak milik Pokémon Sword dan total Shield 1,3 juta, dan penghitungan Super Smash Bros. Ultimate 1,2 juta kopi.

Game tersebut juga telah melihat kesuksesan awal yang luar biasa di Inggris. Sekilas data bagan kami dari Inggris menunjukkan bahwa judul langsung menuju nomor satu, mengalahkan total total peluncuran serial game Animal Crossing edisi sebelumnya.

Saat ini, game sekuel Animal Crossing terlaris sepanjang masa di seluruh dunia adalah Animal Crossing: New Leaf, yang telah terjual 12,45 juta kopi pada Desember 2019. Mungkin agak dini untuk mengatakannya, tetapi kami tidak akan sama sekali terkejut melihat New Horizons akhirnya melambung melewati angka ini jadi game terbaik Nintendo Switch sepanjang masa.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel