Game Mirip Animal Crossing New Horizons di Android iOS

Game Mirip Animal Crossing New Horizons di Android iOS

Game yang mirip dengan Animal Crossing: New Horizons untuk HP Android dan iPhone iOS. Menantikan Animal Crossing: New Horizons? Kami tahu perasaan itu. Kita tidak bisa menunggu untuk mulai mengirimkan ikan dan kupu-kupu ke teman-teman kita yang lucu, meskipun pada kenyataannya terkadang terasa lebih seperti kenyataan daripada permainan.

Tetapi bagaimana jika Anda sedang mencari game mobile untuk mencoba dan memastikan Anda mendapatkan kelucuan gamenya sementara itu? Ya, ada Animal Crossing: Pocket Camp, tapi kami rasa kami bisa melakukan lebih baik dari itu.

Itulah sebabnya kami membuat daftar lima game terbaik ini seperti Animal Crossing untuk iOS dan Android. Lihatlah daftar kami di bawah ini, dan jika Anda memiliki saran sendiri, pastikan Anda memasukkannya di bagian komentar #ACNH.

1. Seabeard

Seabeard sangat menggemaskan. Dengan dunia yang penuh petualangan dan aktivitas, Anda bisa menjelajah dunia kapan saja dan hanya berkeliaran. Ingin pergi memancing atau berlayar?

Anda dapat melakukannya semudah terlibat dalam memasak atau membuat rute perdagangan. Semuanya lucu, membuat Anda merasa menjadi bagian dari dunia penuh warna dan besar yang penuh dengan potensi. Tersedia untuk platform Mobile juga.

2. Crashland

Anda mungkin bertanya-tanya mengapa game RPG Action ada di daftar ini, tetapi mainkan hanya beberapa misi pertama Crashlands yang akan Anda pahami sebabnya.

Game ini adalah mengasah kreativitas dan mengumpulkan penuh karakter warna-warni di sebuah planet asing yang aneh yang hanya ingin Anda habiskan berjam-jam.

Seringkali, pengumpulan sumber daya yang Anda lakukan adalah untuk membuat baju besi baru, tetapi Anda juga dapat memutuskan untuk membuat bangunan lengkap dan menghiasinya sesuai dengan keinginan Anda

Mulai mendirikan pertanian, dan bahkan memancing kapan saja suasana hati menyerang. Anda juga dapat melakukan semua ini tanpa khawatir tentang batasan batas atau inventaris, karena tidak ada dalam game ini.

Game mirip Animal Crossing New Horizons untuk Android dan iOS ini bisa dipasang secara gratis melalui Google Play Store dan App Store pada Smartphone kamu.

3. Stardew Valley

Jika Anda belum pernah bermain atau mendengar tentang Stardew Valley — permainan pertanian indie kecil yang populer — itu adalah game di mana Anda pindah ke pedesaan ke pertanian keluarga Anda di pinggiran Kota Pelican untuk rileks sejenak dari kesibukan kehidupan kota modern.

Ini adalah permainan super santai di mana Anda perlahan-lahan membangun dan merawat pertanian Anda sambil mengenal tetangga Anda.

Versi mobile Stardew Valley tidak memiliki peluncuran terbaik, tetapi sejak itu telah menerima banyak pembaruan untuk merapikannya menjadi sangat mungkin cara terbaik untuk bermain game mirip Animal Crossing New Horizons di Android dan iOS.

Berita terbaik dari semuanya adalah bahwa gameplay-nya yang seperti Animal Crossing tidak menggunakan siklus waktu dunia nyata, artinya Anda bisa mendapatkan semua yang Anda inginkan dari Stardew Valley sambil memainkannya sesuai jadwal Anda sendiri.

4. Stranded Sails

Stranded Sails adalah game tentang bertahan hidup setelah kapal karam di sebuah pulau. Dengan kapten Anda terluka parah dan kru Anda tersebar di sekitar kepulauan, terserah Anda untuk menyatukan semua orang dan membangun sebuah kamp yang dapat menampung semua orang.

Kadang-kadang ini melibatkan menjelajahi pulau untuk mencari pasokan baru, dan di negara lain mungkin hanya melibatkan pemeliharaan pertanian Anda. Sebagai judul Apple Arcade, Stranded Sails adalah pilihan tepat bagi siapa saja yang ingin mencoba Animal Crossing sambil memiliki akses ke 100+ judul premium lainnya.

Itulah daftar game yang mirip Animal Crossing New Horizons untuk Android dan iOS secara gratis bisa diinstal lewat toko aplikasi resmi masing-masing.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel