--> Skip to main content

Foto skandal Marsha Lenathea Lavia Jkt48 siap graduate?

Foto skandal Marsha Lenathea Lavia Jkt48 siap graduate?

Belakangan sobat wota mungkin sudah memahami apa yang sedang terjadi di jagat maya khususnya fandom Jkt48. Ya, benar, ada foto dan video skandal Marsha Lenathea Lavia member generasi ke-9 grup yang katanya diposting di beberapa akun media sosial seperti Instagram dan Twitter.

Aku sendiri sebenarnya cari tahu mana akunnya yang disebut menyebarkan skandal Marsha jkt48 tapi kata orang temanku di grup facebook sudah dihapus dan belum sempat menyimpan insta stories yang tag akun marsha.

Wajar kalau akun IG yang baru dibuat langsung kena hapus apabila direport berkali-kali sama banyak pengguna lainnya kemudian ditindak oleh tim Instagram. Aku juga penasaran sama kayak kalian mana foto dan videonya, kemarin sempat buka FB dan katanya ada yang sudah simpan bukti.

Namun aku belum mau menyebut nama si pemilik bukti, kecuali kalah memang dia sudah berani langsung nyebarin foto skandal Marsha Lenathea.

Yang membuat aku percaya kalau kasus Marsha Jkt48 ini betul adanya adalah si cewek asal kota Jakarta asli memposting unggahan IG Story seolah menanggapi isu yang lagi heboh dibicarakan oleh fans.

Dia upload stories background hitam, pakai caption "I Apologies" (emoji kedua telapak tangan tertutup), minta maaf buat apa? Kalau memang tidak merasa bersalah harusnya Marsha diam saja, tapi jika benar pun dia oshi aku dan harus belajar agar tidak mengulang kejadian lagi.

Sobat wota dan woti yang budiman, kalau kita menyadari adanya kejanggalan dan kesalahan yang dilakukan oleh oshimen sendiri, ada baiknya ditegur secara baik-baik via mention Twitter or DM Instagram, jangan langsung menyerang dengan komentar bernada kasar. Apalagi memaksa dia graduate dari grup.

Karena yang kalian hadapi adalah cewek berusia 14 tahun tentunya masih labil emosi dan dianggap wajar apabila memang merasakan romantisme.

Bagi member Jkt48 yang ingin berpacaran, agar lebih berhati-hati dan kasih tahu pacar, teman, keluarga, sahabat, sanak saudara supaya tidak sembarang upload foto/video yang melibatkan dirinya di medsos. Karena bakal ada saja wota yang riweuh komen ini itu pastinya.

Dari kasus yang dialami skandal marsha lenatha lavia Jkt48 kita belajar untuk terus berhati-hati, karena sakit hatinya para fans jkt48 itu bisa menyebabkan reputasi seorang member jadi berantakan, terus bakalan ada yang menyerang tiap hari pakai akun anonim, sekian.