Skip to main content

Ex AKB48 Owada Nana menikah dan hamil sama pacar lamanya?

Suami owada nana menikah akb48 hamil mantan member naanya

Masih ingatkah sobat wota skandal Owada Nana dulu waktu aktif jadi anggota AKB48 sama Nishino Miki. Pacar dia saat itu ternyata merupakan calon suami Naanya, yap, mereka berdua rupanya tidak memutuskan hubungan spesialnya. Bahkan Nana Owada rela graduate dari AKB demi terus bisa bersama kekasih hatinya itu bernama Takahashi Kaito.

Baru-baru ini media Dailynewsonline.JP mengungkapkan kalau Owada Nana dan pacar lawasnya itu tinggal berdua di apartemen mewah dengan harga sewa 120 ribu Yen per bulan. Dan diketahui, pacarnya Naanya merupakan calon suaminya, mereka dikabarkan bakal menikah.

Menurut beberapa sumber yang beredar di media online, pria yang diduga pacarnya itu adalah seorang public figure dan bekerja untuk kelompok grup King & Prince. Ini mengonfirmasi dugaan Kaito Takahashi terlibat dalam kasusnya.

Seorang fans mengaku melihat Owada Nana dan Takahashi Kaito lagi kencan, dia melihatnya saat mereka berdua sedang berbelanja iPhone 11 Pro Max di Apple Store Marunochi, Tokyo. Keduanya mengenakan pakaian yang sama bermerek H&M warna kuning.

Takahashi Kaito juga telah membuka bisnis kuliner baru, investasi masa depan seperti yang dikatakan olehnya adalah kiat terbaik ketika sudah menikah. Kaito belum lama ini berbicara soal pernikahan saat hadir dalam wawancara di salah satu stasiun radio.

Bisnisnya ini diketahui merupakan saran dan rekomendasi Owada Nana yang dirembuk menjadi satu. Sebelumnya, Naanya juga memiliki bisnis makanan ringan dan sekarang sedang dihentikan sementara untuk diperbarui dari segi Branding, Menu, dan Harga semuanya bersama dengan milik Kaito (Merger).

Fans yang flashback kemudian mengaitkan semua rangkaian kejadian, ucapan, bukti foto / video, Insta Stories Naanya juga, yang menghasilkan kesimpulan bahwa pacar Nana Owada adalah calon suami yang dulu pernah dikencaninya yaitu Takahashi Kaito.

Mari kita nantikan apakah mantan member AKB48 Owada Nana jadi yang selanjutnya melangkah ke jenjang pelaminan untuk menikah dengan Kaito menyusul sejumlah eks anggota 48 Group lain yang lebih dulu nikah.