Ex Akb48 'Mayuyu' Watanabe Mayu hamil sebelum menikah?

Ex Akb48 'Mayuyu' Watanabe Mayu hamil sebelum menikah?

Ex Akb48 'Mayuyu' Watanabe Mayu hamil sebelum menikah dan siapa calon suami beruntung itu?

Sebagian sobat wota sudah tau lah ya kalau watanabe mayu dulunya merupakan salah satu anggota Akb48 terpopuler, bahkan dia adalah mantan member paling terkenal sampai sekarang juga. Mayuyu grad pada saat yang sama ketika skandal Suto Ririka umumkan pernikahan Riripon dengan pacarnya.

Tapi kita tidak membicarakan soal Riripon mantan personil Nmb48 yang mulai meredup karirnya semenjak nikah. Walau topiknya masih sama mengenai pernikahan, ya betul sekali sobat, kabarnya Watanabe Mayu menikah baru-baru ini dia bahkan sedang mengandung hamil anak pertama.

Informasi di forum Jepang beredar tentang pernyataan yang menyebutkan eks personil Akb48 Watanabe Mayu hamil sebelum menikah. Rumor Mayuyu hamil itu juga seolah diperkuat oleh ketidakhadiran dia dalam beberapa event yang telah dijadwalkan sejak jauh hari.

Artikel dalam sebuah postingan thread forum menyebut bahwa kejadian Mayu Watanabe hamil anak pertama masih belum dikonfirmasi oleh manajemen atau mayuyu sendiri.

Sejumlah agenda yang melibatkan Watanabe Mayu di acara besar termasuk televisi telah dibatalkan. Ini kemudian menimbulkan spekulasi kencang mengenai kehamilan Mayuyu yang lulus dari idol group tersebut beberapa tahun lalu.

Akhir 2019 menjadi awal dimana Mayuyu mengurangi intensitas pekerjaan di dunia hiburan secara diam-diam tanpa pengumuman publik. Fans yang dibuat tinggi rasa penasaran mereka kemudian membongkar peristiwa ini.

Acara UTAGE di stasiun tv lokal juga mengatakan, Watanabe Mayu tidak bisa hadir. Sayangnya tidak dijelaskan gamblang mengenai penyebab mayuyu gagal menghadiri program tersebut. Mereka cuma bilang karena berhalangan saja.

Sementara tertulis dalam akun Ameblog fanbase Mayuyu bilang kalau idol mereka lagi kurang fit, fisik melemah dan butuh istirahat dulu. Akun media sosial Mayu Watanabe juga jarang aktif baik Twitter, blog hingga Instagram sama sekali tidak posting.

Beberapa media lokal setempar mengira Watanabe Mayu sedang hamil bayi pertamanya secara diam-diam. Belum diketahui siapa pria beruntung yang akan jadi suami Mayuyu ex Akb48 dan itu jelas bikin penggemar makin penasaran dibuatnya.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel