Cara Menginstal Google Camera Gcam di HP Oppo A31

cara pasang gcam oppo a31 versi terbaru install

Begini tips dan trik panduan cara pasang Gcam di Oppo A31. Memilih Smartphone dengan spesifikasi yang lensa kamera berkualitas tinggi memang jadi prioritas sebagian besar pelanggan. Oleh karenanya, mereka harus melihat dan menyaksikan ulasan para master dulu sebelum membeli, tak terkecuali ponsel rilisan terbaru yakni Oppo A31.

Hasil gambar pada kamera Oppo A31 memang boleh dibilang lumayan bagus untuk HP dengan banderol harga SRP ritel resminya. Namun beberapa pengguna merasa kurang merasakan keindahan dari foto yang dihasilkan.

Sehingga mereka memilih cara alternatif yakni memasang Gcam Oppo A31 sebagai kamera utama pengganti Lensa Camera bawaan. Seperti kita tahu kalau Google Camera memang menjadi idaman baru para fotografer yang memotret lewat Smartphone.

Selain produk buatan Google yang kualitasnya terjamin, Gcam juga punya beragam fitur bermanfaat bagi pengguna untuk menyesuaikan pengaturan sebelum memotret obyek yang diinginkan.

Selain itu, kita juga dapat mengatur preferensi editan yang dapat disesuaikan agar hasilnya terlihat mirip seperti kamera DSLR Pro ketika diunggah ke media sosial Instagram, Facebook, Pinterest atau Twitter.

Cara Pasang Gcam Oppo A31

Berikut tim Kibezaka sampaikan mengenai cara install Gcam di Oppo A31 agar sesuai dan mendapatkan jenis aplikasi terbaik untuk HP sobat sesuai saran & rekomendasi para user di forum XDA Developers.

1. Tentunya siapkan berkas file aplikasi Gcam versi 7.3 Oppo A31 terbaik.

2. Setelah terinstal coba langsung pasang di Smartphone sebagaimana menginstall aplikasi pada umumnya.

3. Usai berhasil memasang Gcam Oppo A31 langsung saja buka aplikasi Google Camera itu.

4. Sesuaikan settingan berdasarkan selera. Kamu bisa memaksimalkan setelan dengan mengatur BSG Settings pada Input Model menjadi tampilan mirip HP Google Pixel 4.

Catatan: Kami tidak menyediakan tautan yang mengarah langsung ke tempat instal aplikasinya, jadi silakan pilih sendiri di situs web resmi Cyanogen buat pasang Gcam di HP Oppo A31.

Demikian panduan sederhana dari kami mengenai Cara Menginstal Google Camera Gcam di HP Oppo A31 sekarang kamu bisa pasang dan install aplikasinya di Smartphone.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel