Skip to main content

Cara menginstal gcam google camera di realme 6 Pro

Trik memasang gcam pada realme 6 pro cara terbaik

Tips dan trik bagaimana cara memasang Gcam di realme 6 Pro tanpa root install gratis jenis terbaik. realme adalah perusahaan teknologi yang saat ini mencapai tingkat tinggi di dunia smartphone. Merek ini dimiliki oleh elektronik BBK, yang juga merupakan induk dari Oppo, Vivo dan OnePlus.

Realme telah sepenuhnya mengambil alih pasar smartphone kelas menengah dan juga memiliki daftar besar di kisaran ponsel premium. Peluncuran perangkat yang akan datang sudah dekat dan dua perangkat yang siap dijual adalah Realme 6 dan Realme 6 Pro.

Realme 6 adalah HP kelas menengah yang akan diluncurkan pada tanggal 11 Maret 2020. Perangkat ini akan menelan biaya sejutaan rupiah dan akan tersedia dalam warna Comet Blue dan Comet White.

Seperti yang Anda lihat, HP mid-range memotret fitur yang bisa menghabiskan banyak biaya jika bukan perangkat Realme.

Ponsel ini dilengkapi dengan pengaturan quad-camera di bagian belakang di mana 64MP adalah sensor utama, 8MP untuk menangkap ultra-wide, 2MP untuk makro dan 2MP untuk Depth-sensor kedalaman.

Kamera depan adalah lensa selfie 16MP yang sesuai dengan rasio. HP ini akan tersedia dalam tiga varian - 64GB RAM 4GB, 128GB 6GB RAM dan 128GB 8GB RAM.

Realme 6 akan ditenagai oleh chipset Mediatek MT6785 Helio G90T yang tidak umum saat ini tetapi merek tersebut masih memutuskan untuk menggunakannya. Model ini akan dijalankan oleh baterai 4300mAh dan boot pada Android 10 OS yang sudah diinstal sebelumnya.

Realme 6 Pro adalah perangkat kelas menengah yang akan dirilis pada 13 Maret 2020. Perangkat ini akan tersedia dalam warna Lightning Blue, Lightning Orange, Lightning Red.

Realme 6 Pro menunjukkan banyak peningkatan fitur dibandingkan dengan edisi sebelumnya 5 Pro. Smartphone ini dilengkapi dengan pengaturan quad-camera di bagian belakang di mana 64MP adalah sensor utama, 12MP untuk telefoto, 8MP untuk pengambilan ultra wide, 2MP makro capture.

Kamera depan adalah pengaturan dual camera di mana 16MP adalah sensor utama dan 8MP untuk pengambilan ultra wide.

Ponsel ini akan tersedia dalam tiga varian - 64GB 6GB RAM, 128GB 6GB RAM, 128GB 8GB RAM. Realme 6 Pro akan ditenagai oleh chipset Snapdragon 720G yang bekerja secara efisien.

Tidak ada peningkatan di bagian baterai karena handphonw ini akan dijalankan oleh baterai 4300mAh juga. Realme 6 Pro akan boot di Android v10.

Untuk meningkatkan kualitas foto Anda akan atur settingan terbaik Realme 6/6 Pro Anda, menginstal Google Camera 7.3 APK (g-cam 7.3) adalah cara yang disarankan.

Anda dapat langsung menginstalnya menggunakan Arnova G82 yang sudah diuji coba dan tes hasil gambar bisa sangat maksimal mirip Google Pixel 3 XL.

1 - Anda harus memasang Google Camera yang berfungsi untuk Realme 6/6 Pro Gcam Anda.

2 - Setelah install APK, instal seperti aplikasi pihak ketiga lainnya.

3 - Setelah menginstal Gcam pada Realme 6/6 Pro Anda, buka aplikasi Google Camera.

4 - Ikuti langkah-langkah ini setelah membuka aplikasi untuk pertama kalinya. Metode ini akan memastikan bahwa aplikasi Anda berfungsi dengan benar.

Klik Opsi Lainnya, Buka Pengaturan Kamera, Buka pengaturan BSG MOD. Model Input Ubah -Interface Style - Pixel 2 Konfigurasi- PIXEL2018 ZSLR HDR + Kembali dan Mengaktifkan Foto Google.

Nonaktifkan Zoom (Lebih disukai) Aktifkan HDR + Ditingkatkan dalam Mode Potret Buka Saturasi Sorot Saturasi -1.8 Shadow Saturation - 2.4 (Untuk kamera belakang) buka ulang aplikasi lagi Gcam realme 6 lagi.

Catatan: Jika versi Gcam di atas tidak berfungsi dengan baik pada hp, coba gunakan Google Camera versi lama dari website resmi.

Itulah semua yang perlu Anda ikuti untuk mendapatkan hasil foto-foto terbaik yang pernah Anda impikan. Terima kasih telah membaca. Jika Anda menghadapi masalah terkait pemasangan GCam di Realme 6/6 Pro Anda, beri tahu kami di bagian komentar di bawah. Semoga bermanfaat.