Cara mengganti font Samsung Galaxy A01 mengubah huruf

cara ganti font samsung a01 ubah tema jenis huruf

Kalau kemarin kita sudah bahas tentang ganti ukuran teks Samsung A01 sekarang masih seputar tulisan, bedanya kali ini pembahasan mengenai cara mengubah font pada Samsung Galaxy A01. HP samsung sejutaan dengan fitur lumayan, canggih dan cocok buat keseharian.

Samsung Galaxy A01 memang dirilis demi menunjang kebutuhan masyarakat milenial. Dengan chip Qualcomm Snapdragon 439, memori RAM 2GB dan penyimpanan internal storage 16GB, ponsel ini bisa dijadikan teman chatting, browsing, buka aplikasi media sosial, streaming musik dan video di YouTube.

Tapi sebagai pengguna kita kadang merasa cepat bosan dengan tampilan, tema, dan jenis huruf. Untungnya salah satu kelebihan Smartphone berbasis Android adalah pengguna bisa bebas kustonisasi seperti mengubah font Galaxy A01, mengganti theme, ganti ikon app dan sejenisnya tanpa membutuhkan root atau jailbreak perangkat.

Bagi sobat yang gemar gonta-ganti penampilan Smartphone sekaligus pengguna Samsung A01, kabar baik untuk kalian karena ganti font Samsung Galaxy A10 sudah bisa dilakukan tanpa harus bongkar akses root.

Langkah pertama cukup menginstal aplikasi iFonts yang memiliki beragam jenis huruf menarik dan gratis tentunya. Jika sobat mau menghemat ruang penyimpanan internal, cukup gunakan beberapa font bawaan HP Samsung Galaxy A01.

Namun kekurangan jika memilih memakai fitur bawaan adalah, pilihannya sangat terbatas. Kadang tidak lebih dari 10 font berbeda yang dapat dipakai pada handphone kamu, bisa juga manfaatkan aplikasi Samsung Galaxy Store dan biasanya susah langsung ada di setiap hp baru Samsung.

Galaxy Store menawarkan berbagai layanan menarik untuk dinikmati. Ini memungkinkan pengguna personalisasi tampilan perangkat telepon genggamnya sendiri agar berbeda dari yang lain serta tidak mudah bosan.

Jadi apabila sobat mau memasang launcher untuk ubah tema dan mengganti font Samsung Galaxy A01, silakan langsung menuju aplikasi Galaxy Store sebagai salah satu platform yang menyediakan beragam pilihan gaya huruf / style, bisa sesuaikan juga ukuran serta warna teks.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel