--> Skip to main content

Cara Install Google Camera Gcam di Nokia C2 Terbaru

Panduan cara pasang gcam pada hp nokia c2 tanpa root

Tips memasang Gcam di HP Nokia C2 versi terbaru panduan cara menginstal Google Camera dengan mudah. Pasang Google Camera untuk Nokia C2. Ponsel yang memiliki Kamera Belakang 5 Megapiksel Dengan Lensa Depan 5MP yang Dapat Mengambil Gambar Bagus tetapi Google Camera memiliki kelebihannya sendiri.

Seperti Advance HDR + dan Gambar RAW, juga memungkinkan Perekaman video 60 FPS. Nokia C2 Dijalankan pada Android 9.0 Pie Go Edition yang Didukung oleh Prosesor 1,4GHz Quad-core.

Smartphone Nokia C2 datang dengan RAM 1GB dan Penyimpanan Internal 16GB Dapat Diperluas Melalui Kartu Micro SD. Ini adalah Smartphone Dual SIM yang menerima 2 kartu SIM Nano, Konektivitas Unggulan Termasuk hotspot 3G 4G GPS & Bluetooth.

Fitur:
Portrait
Slow Motion
Video Jernih 1080P
HDR Plus

Bahan yang dibutuhkan:
Camera2api
Nokia C2 dalam keadaan root

Catatan: Kami tidak dapat menampilkan URL menuju aplikasi Gcam Nokia C2 untuk saat ini setelah update, sobat bisa mencarinya di forum.

Cara Memasang Google Camera di Nokia C2

1. Silakan instal apk Google Camera

2. Aktifkan sumber Instalasi aplikasi yang tidak dikenal.

3. Instal File yang telah didapaykan sebagai apk Normal

4. Selesai. Aktifkan Camera2api dengan menambahkan kode di bawah ini ke build.prop Persist.vender.camera.HAL3.enable = 1. Nanti menyusul untuk C3 / C4 / C5 Pro.

Cara Mengimpor Pengaturan: Pasang dsn Pindahkan File Konfigurasi ke Folder Penyimpanan/gcam/Konfigurasi atau Configs. Buka Google camera lalu tap dua kali di dekat area tombol rana dari Popup notifikasi Select Config File, restart aplikasi Gcam dan Selesai sekarang Nokia C2 kameranya bisa lebih bagus juga buat.

Nokia C2 memiliki 1.4GHz quad-core CPU, yang merupakan sedikit upgrade dari Nokia C1 1.3 GHz. Ini dibantu oleh hanya 1GB RAM dan memiliki 16GB penyimpanan internal (diperluas dengan hingga 64GB microSD), tetapi itu harus cukup untuk tapak terbatas Android Go.

Layar IPS berdiri pada 5,7 "menampilkan resolusi HD + dan rasio aspek 18: 9. Di belakang kami memiliki kamera 5MP dengan aperture f / 2.2 dan di bagian depan, Anda mendapatkan lensa 5MP lainnya.

Menariknya, keduanya memiliki lampu LED Flash untuk membantu dalam gelap. Baterai 2,800 mAh menjaga lampu menyala dan dapat mengisi daya 5W melalui port microUSB Nokia C2 yang agak lawas. Demikian cara instal Gcam Nokia C2 tanpa root agar bisa memasang Google Camera terbaru.