Cara dapat Unlimited Love di game Adorable Home yang banyak

Cara dapat Unlimited Heart Love di game Adorable Home

Bagaimana tips dan trik mendapatkan unlimited hearts dan money (hati/love & uang) yang banyak tidak terbatas pada Adorable Home game Android dan iOS tanpa cheat khusus.

Adorable Home adalah salah satu game simulasi mobile terpopuler yang tersedia saat ini. Dengan menciptakan kembali kehidupan sehari-hari sebuah pasangan dan kucing yang cantik, Adorable Home dengan mudah mencapai hati sebagian besar komunitas pemain game online.

Tidak sulit untuk melihat gambar pemain yang membagikan pengalaman mereka dalam game di situs jejaring sosial seperti Facebook, Twitter, Instagram, WhatsApp.

Di dalam setiap gambar akan menemani sebuah cerita yang dibuat oleh pemain. Inilah yang menyebabkan popularitas Adorable Home semakin meningkat.

Selain itu untuk membuat cerita mereka sendiri, pemain membutuhkan banyak "love / heart" - mata uang dalam permainan.

Anda dapat menggunakannya untuk membeli makanan, perabot dekoratif untuk rumah Anda. Namun, hanya tugas sederhana dalam permainan, jumlah hati yang diperoleh akan sangat kecil dan memakan waktu lama.

Jadi untuk mendapatkan banyak love / hati dengan cepat di Adorable Home, dibutuhkan sedikit tips. Unang Anda untuk mengetahui beberapa cara mendapatkan unlimited heart di game ini.

Istimewakan Kucing Peliharaan

Pada awal permainan, Anda akan mendapatkan sedikit hati dengan merawat kucing bernama Snow, menonton ramalan cuaca, siaran TV.

Alih-alih terburu-buru membeli furnitur, gunakan semua Love Anda yang diperoleh untuk membeli kucing di toko. Kemudian rawat mereka (beri makan, memotong kuku dan mandi).

Setiap kali Anda bisa mendapatkan setidaknya 160 × 3 = 480 Hearts / Love jika Anda memilih untuk menonton iklan.

Namun, Anda bisa mendapatkan banyak bug jika Anda terus memilih 80 hadiah daripada 160. Yang tertinggi Anda bisa dapatkan 5 kali lipatnya (80 × 5 = 400 Loves).

Anda bisa mendapatkan 1.200 Love untuk setiap kucing. Jadi ketika Anda membeli semua 12 kucing di toko dan menyelesaikan tugas, Anda akan mendapatkan 14400 heart. Saat ini, ada lebih banyak uang untuk membeli furnitur untuk ruang tamu (Lounge).

Perhatian Sama Pasangan

Siapkan kotak makan siang untuk pasangan Anda. Pekerjaan itu tampaknya sederhana tetapi benar-benar membutuhkan sedikit kecanggihan dan pengetahuan kuliner.

Tergantung pada makanan yang Anda persiapkan, jumlah hati yang diterima dari pasangan Anda akan bervariasi. Di sini, pemain tidak hanya membeli cukup untuk hidangan utama, lauk dan makanan penutup.

Anda perlu menggabungkan menu sehingga ada keseimbangan gizi dan budaya kuliner. Misalnya: hidangan Jepang: Saat menggunakan Kotak Bento Jepang, hidangan utama, tambahan, dan hidangan pencuci mulut adalah sushi → sashimi → wagashi. Pastikan hari berikutnya setelah kembali, jumlah Love yang Anda terima dari orang itu dapat mencapai lebih dari 1.000.

Demikian pula, Anda dapat merujuk ke beberapa kombinasi lain: Hidangan cepat: Humberger + kentang goreng + kue (semuanya baik-baik saja) + Setiap kotak makanan kecuali kotak kayu.

Kuliner Barat: Pasta (spageti) + bakso + kue (kue apa saja) + kotak hijau atau merah. * Perhatikan bahwa itu tergantung pada siapa teman Anda, kadang-kadang menu berbeda tetapi jumlah Love berbeda. Jika makanannya enak dan love masih rata, perpisahan adalah yang terbaik.

Ganti Zona Waktu

Seperti diketahui, setelah menyelesaikan semua tugas, Anda harus menunggu sejumlah waktu untuk dapat melanjutkan menyelesaikan Quest.

Jika Anda ingin mempersingkat waktu untuk melakukan tugas selanjutnya dengan cepat, yang perlu Anda lakukan adalah mengubah zona waktu di pengaturan HP Anda.

Cara mengubah zona waktu di ponsel Anda: Langkah 1: Buka pengaturan → Pengaturan umum → Tanggal dan waktu → Nonaktifkan pengaturan otomatis → pilih zona waktu apa saja. Perhatikan: Setiap Smartphone mungkin berbeda letaknya, namun intinya di Settings.

Langkah 2: Keluar dari aplikasi sepenuhnya dan kemudian masukkan kembali game Adorable Home. Pada saat kucing-kucing itu selesai makan, mereka telah mengembalikan hati/heart/lovw mereka atau pergi bekerja. Begitu seterusnya dan ulangi lagi Anda akan mendapatkan Love.

Hibur tamu di rumah melalui furnitur, furnitur taman, ruang tamu, dan kamar tidur.

Tergantung pada barang yang Anda beli di rumah Anda, Anda akan dikunjungi dan dibawa oleh "tamu". Karena itu, belilah banyak furnitur untuk ditampilkan secara offline.

Misalnya, membeli kolam akan menarik binatang emas, bunga memancing kupu-kupu untuk datang, jungkat-jungkit membuat beruang hadir.

Banyak pemain yang masuk kembali ke permainan telah kehilangan semua perabotan mereka di dalam ruangan. Bahkan jika saya cek milik saya untuk mengatur ulang, itu tidak akan berhasil.

Solusinya sangat sederhana, Anda hanya perlu meletakkan semua furnitur di dalam ruangan, kemudian mengatur ulang. Di atas adalah ringkasan dari semua cara dapat Love banyak tanpa batas alias Unlimited Heart di Adorable Home yang telah Anda pelajari. Semoga Anda bisa terbiasa dengan pasangan nanti melalui game Adorable Home.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel