Skip to main content

Cara Cheat Game Nioh 2 PS4 Xbox Switch Bahasa Indonesia

Cara Cheat Game Nioh 2 PS4 Xbox Switch Bahasa Indonesia

Lengkap kumpulan cheat Nioh 2 PS4 bahasa Indonesia juga game buat PS5 Pro Nintendo Switch Xbox One S X Series. Penggemar gim seri Nioh telah menantikan kehadiran sekuel permainan yang sempat viral tersebut. Kini akhirnya penantian sudah selesai karena gamenya telah dirilis resmi ke publik dan dijual melalui toko fisik atau digital store PlayStation.

Mungkin kalian akan bertanya-tanya apakah easter eggs Nioh 2 sudah mulau terungkap segala misteri di balik jalan cerita kisah karakter utamanya. Mengingat plot atau alur cerita yang dituliskan melalui Teaser dan sinopsis kalimat pembuka game sangat membuat pemain jadi penasaran.

Nioh 1 adalah salah satu gim aksi terbaik yang dibuat di era Sengoku Jepang dari Ninja Gaiden developer Team Ninja. Dirilis pada tahun 2017, terbukti cukup populer sebagai game saat itu.

Nioh 2 dirilis Maret untuk PS4 dan pada November untuk PC. Jika Anda sedang mencari sesuatu untuk membuat Anda tenang sampai Final Fantasy VII Remake, The Last of Us Bagian II, dan Cyberpunk 2077 keluar atau hanya ingin menguji keberanian Anda sekali lagi, Anda dapat memesan di muka beberapa edisi Nioh 2 ke depan sebelum peluncuran.

Meskipun kami benar-benar merekomendasikan memainkan yang asli - Kibezaka menghadiahkan rating 9/10 dalam ulasan Nioh kami - Anda akan dapat menikmati Nioh 2 tanpa harus memainkan edisi pertama sebelumnya tentang apa saja yang terjadi jalan cerita dan fakta.

Mengambil latar belakang pada tahun 1555, Nioh 2 secara teknis prekuel dan dibintangi tentara versi tidak benar tanpa nama yang kebetulan merupakan bagian dari manusia, yang merupakan makhluk gaib yang ditemukan dalam cerita rakyat Jepang.

Dari apa yang kita ketahui sejauh ini, cerita Nioh 2 itu melihat tokoh protagonis melawan yokai selama masa kritis dalam konflik yang meluas di seluruh Jepang. Kita tahu Nioh 2 akan menggunakan tokoh sejarah nyata sepanjang petualangan.

Bahkan protagonis tampaknya terhubung dengan tokoh-tokoh sejarah, seperti yang dikatakan bahwa bagian-manusia akan menjadi Toyotomi Hideyoshi, seorang samurai dan penguasa yang dikenal untuk mengakhiri periode Sengoku.

Fakta ini cukup menarik mengingat Anda akan benar-benar bisa membuat karakter Anda di Nioh 2, jadi kami ingin tahu bagaimana koneksi kehidupan nyata akan dimainkan pakai kode cheat game Nioh 2 PS4 Pro daftar easter egg rahasia.

Mekanik tempur Nioh 2 akan membangun dari kesuksesan yang asli. Karakter yang dibuat pemain Anda dapat menggunakan empat gaya bertarung yang berbeda, termasuk gaya Ninja, Samurai, dan Sihir Onmyo yang sudah dikenal, dan gaya Pergerakan baru yang memanfaatkan latar belakang yokai protagonis.

Selain senjata yang ditampilkan dalam gim pertama, Anda juga akan dapat menggunakan Dual Hatchets dan Switchglaive, yang memiliki banyak konfigurasi yang dapat Anda daur ulang. Alfa tertutup dan beta terbuka pada 2019 memamerkan mekanisme tempur baru, dan Anda dapat membaca lebih lanjut di pratinjau Nioh 2 kami.

Sayangnya info terbaru kumpulan cheat Nioh 2 untuk PS4 sudah dihapuskan atau ditarik lagi oleh developernya, belum tahu alasan kenapa mereka memutuskan untuk tarik lagi. Tapi katanya bakal dipublikasikan kembali setelah pembaruan berikutnya sekaligus memperbaiki error bug yang dialami beberapa pengguna Sony PlayStation 4.

Pastinya Nioh 2 memiliki petualangan yang panjang, dan kali ini, Anda akan dapat memperoleh bantuan dari sepasang teman di co-op (yang asli hanya memiliki co-op dua pemain). Karena Nioh 2 angka memberikan tantangan yang sulit mirip dengan pendahulunya, semakin meriah.

Kabarnya game Nioh 2 akan dirilis resmi juga untuk Windows PC dan Mobile version di Android serta iOS / iPad OS. Wajar apabila game bergenre RPG Action besutan Koei Tecmo ini benar-benar diminati berkat gameplay menakjubkan yang bikin publik terpukau.

Sekian dulu tentang Cara Cheat Game Nioh 2 PS4 Xbox Switch Bahasa Indonesia memang untuk saat ini kode cheat sedang dikembangkan setelah sebelumnya dipublikasi tapi konten ditarik mungkin akan tersedia lagi setelah update DLC mendatang.