Skip to main content

Cara cheat game Ghost of Tsushima PS4 Xbox PC Switch

Cara cheat game Ghost of Tsushima PS4 Xbox PC Switch

Kumpulan easter eggs Ghost of Tsushima PlayStation 4 kode cheat game terlengkap dalam bahasa Indonesia PS4 trik tips rahasia. 

Sony baru saja mengumumkan kedatangan Ghost of Tsushima ke PS4. Ini dijadwalkan tiba pada tanggal 26 Juni. Hal tersebut diumumkan oleh Sony, diikuti oleh sebuah posting blog di mana tanggal rilis dan harga resmi diumumkan.

Ghost of Tsushima siap untuk membuat rekor baru di PS4, karena pengumuman ini baru saja mengklaim hal yang sama. Untuk merayakan pembukaan tanggal rilis, Sony telah mengungkapkan trailer baru di mana Jin Sakai memiliki peran utama.

Ghost of Tsushima akan tersedia secara digital dan fisik, dan mereka yang mencari pre-order cepat, digital sudah dalam pemrosesan.

Playstation Store sudah termasuk Ghost of Tsushima, dan tersedia untuk pre-order normal. Ada tiga edisi, Edisi Digital Deluxe, Edisi Khusus, dan edisi Kolektor, yang harganya berbeda-beda.

Jalan Cerita Ghost of Tsushima PS4 Game 

Setelah bertahun-tahun menunggu, tanggal rilis untuk Sucker Punch dan Ghost of Tsushima dari Sony Interactive Entertainment akhirnya terungkap, dan itu datang jauh lebih cepat dari yang diperkirakan sebelumnya.

Dalam pertunjukan pertama gim ini sejak kemunculannya di Game Awards pada bulan Desember, Sony mengungkapkan tanggal rilis Ghost of Tsushima pada tanggal 26 Juni 2020 bersama dengan sebuah trailer yang berfokus pada kisah epik game tersebut.

Jika Anda berpikir bahwa Ghost of Tsushima terlihat terlalu bagus untuk keluar sebelum PS5 tersedia, Anda telah terbukti salah.

Apapun, itu masih salah satu game PS4 paling tampan yang pernah ada, sesuatu yang disorot dalam trailer terbaru untuk game. Dijuluki "Story Trailer," video baru ini hanya menampilkan sedikit gameplay dan lebih banyak berfokus pada lebih banyak sinematik yang berfokus pada cerita.

Plot cerita: Protagonis karakter utama Ghost od Tsushima adalah Jin Sakai, satu-satunya yang selamat dari pertempuran di Tsushima. Karena itu, ia memperoleh semacam reputasi ajaib sebagai sesuatu yang lebih dari sekadar samurai belaka.

"Kamu lebih dari seorang samurai," kata seseorang. "Dia adalah roh pendendam kembali untuk mengalahkan semua orang-orang Mongol." Permainan ini akan melihat para pemain melawan balik orang-orang Mongol yang menyerang untuk membalas dendam rekan-rekan mereka yang jatuh, meskipun trailer menetapkan bahwa dengan mengabaikan kehormatannya untuk fokus pada balas dendam, Jin Sakai mungkin kehilangan kemanusiaannya di sepanjang jalan.

Semua ini menghasilkan premis mencekam yang akan menyaingi orang-orang seperti The Last Samurai dan Sekiro: Shadows Die Twice dalam kualitasnya.

Meskipun kami belum memiliki video gameplay yang panjang untuk Ghost of Tsushima sejak E3 2018, trailer ini memang menaburkan beberapa cuplikan video dalam game yang menyoroti pertarungan mendalam, sembunyi-sembunyi, dan menunggang kuda.

Ini adalah salah satu trailer game terbaik tahun 2020 sejauh ini dan ini mungkin menjadi salah satu rilis terbesar tahun ini pada musim panas ini ketika dirilis.

Setelah pengumuman tanggal rilis ini, Sony dan pembuat game mengatakan bahwa gim telah tersedia untuk pre-order dan dikonfirmasi di PlayStation Blog bahwa beberapa versi game itu dapat dibeli.

Digital deluxe edition ini akan mencakup tema yang dinamis, komentar sutradara yang dapat bermain di atas game, buku seni mini digital, dan rangkaian skin "Hero of Tsushima", satu poin keterampilan, dan Pesona Hachiman's Favor dalam game.

Edisi Khusus fisik akan tersedia dengan harga yang sama dan akan mencakup semua bonus Digital Deluxe Edition selain buku baja yang bagus.

Bagi mereka yang mau mendapatkan edisi kolektor, game ini hadir dengan segala sesuatu dari edisi khusus plus replika topeng Sakai, spanduk perang, kain pembungkus, dan peta dunia, dan buku seni fisik. Tidak peduli apa versi Ghost of Tsushima yang Anda dapatkan, ada banyak bonus keren yang bisa didapat.

Daftar Cheat Ghost of Tsushima Indonesia telah ditarik oleh developer. Belum jelas alasan kenapa kode rahasia buat mendapatkan trik bermain yang menyenangkan itu mendadak tidak diperbolehkan.

Para pemain harus menunggu pembaruan mendatang sebelum dapat kembali menikmati cheat Ghost of Tsushima gratis berbahasa Indonesia buat PS4, kemungkinan jadwal rilis untuk PS5 / Xbox One S X series, PC dan Nintendo Switch bahkan versi mobile Android serta iOS dikabarkan segera diumumkan.