Skip to main content

Cara cheat Bleeding Edge Xbox One PC Switch PS4 Lengkap

 Cara cheat Bleeding Edge Xbox One PC Switch PS4 Lengkap

Kumpulan easter eggs trik dan cara cheat game Bleeding Edge untuk Xbox One S / X, PC Nintendo Switch PS4 / PS5 Pro bahasa Indonesia terlengkap tips Walkthrough.

Bermain Bleeding Edge Ninja Theory membuat saya berpikir tentang kutipan terkenal dari Jenderal Angkatan Darat AS George Patton: “Tidak ada orang yang pernah memenangkan perang dengan kalah untuk negaranya. Dia memenangkannya dengan membuat lawan malang lainnya menyerah untuk negaranya.”

Namun dalam pertarungan tim multiplayer 4-lawan-4 Bleeding Edge, Anda banyak kekalahan mungkin. Kemudian Anda belajar siapa yang jadi musuh Anda dengan apa mereka mengalahkan Anda, dan kemudian Anda kembali ke medan untuk kalah lagi.

Akhirnya, Anda mungkin mulai mengetahui tentang bagaimana membuat lawan lainnya kalah. Tetapi Anda memiliki banyak musuh untuk dipelajari, dan mereka punya beribu cara untuk menjatuhkan Anda.

Studio Ninja Theory dari Microsoft sedang mendekati peluncuran Bleeding Edge, seorang petarung aksi orang ketiga. Saya melihatnya selama beberapa jam di acara pratinjau Microsoft, dan ternyata mudah untuk masuk tetapi sangat sulit untuk mengetahui apa yang sedang terjadi.

Gim tersebut memulai debutnya di Xbox One, PC, dan Xbox Game Pass. Permainan ini cukup singkat. Ini adalah tahun 2057, dan orang-orang menyesuaikan diri dengan bagian-bagian cybernetic, menyingkirkan anggota tubuh dan menggantinya dengan penambahan snap-on mekanis atau biologis yang memberi mereka keunggulan dalam pertempuran.

Ini dirancang dengan baik dalam hal keseimbangan, dan jenis permainan tindakan cepat yang Anda harapkan dari Rahni Tucker, direktur kreatif di Ninja Theory yang sebelumnya bekerja di DmC: Devil May Cry.

Setiap karakter memiliki kemampuan super yang dapat mereka tarik pada timer, dan mereka dapat naik level dengan meraih item di peta. Dan kemudian Anda memiliki tiga kemampuan yang dapat digunakan sekali dan kemudian diisi ulang pada timer. Lalu jika Anda tidak cukup tangguh untuk menjatuhkan satu pemain sendirian, dua pemain dapat bergabung.

Tapi Anda lihat ke mana perginya. Tiga pemain bisa mengeroyok dua. Dan empat bisa lawan tiga. Ini semacam rantai pertarungan yang tiada akhir, di mana idenya adalah bergerak dengan lancar melintasi Map dan mencapai tujuan Anda (seperti mengumpulkan barang-barang bahan bakar dan mengembalikannya ke tempat lain), tanpa pernah diisolasi oleh tim lain.

Kebutuhan untuk bekerja sama dan melawan tim musuh berarti Anda harus berkomunikasi, dan komunikasi suara yang baik adalah suatu keharusan. Sedikit jalan cerita game Bleeding Edge alur kisah.

Teori Ninja membangun ini ke dalam permainan, dan itu bekerja dengan baik di ruangan di mana kita semua bermain di jaringan yang sama. Tentu saja, pertanyaan besarnya adalah apakah ini berfungsi dengan baik dalam pertarungan tim di internet.

Saya memainkan permainan selama beberapa jam dengan tim dev membimbing kami dalam empat-empat pertandingan. Saya mencoba beberapa karakter dan bermain beberapa putaran.

Tapi saya tidak merasa waktu itu cukup untuk membuat saya kompeten dalam permainan. Untuk satu, permainan memiliki 12 karakter (11 saat diluncurkan) dan lima peta. Makanya banyak orang menginginkan cheat Bleeding Edge Indonesia di PC Windows dan Xbox One. Mendapatkan item unlimited, armor kebal memang menyenangkan.

Karena setiap karakter memiliki beberapa serangan, Anda melihat banyak kombinasi dari apa yang dapat terjadi pada Anda dalam sebuah pertandingan. Dan Anda juga harus memikirkan mod yang didapat pemain dari waktu ke waktu, karena setiap karakter memiliki 20 di antaranya.

Gim ini memiliki dua mode: Kontrol Objektif dan Pengumpulan Daya. Kontrol Objektif seperti Dominasi dalam multipemain Call of Duty, di mana Anda bertarung untuk mengontrol tiga titik di peta.

Jika Anda mendominasi dua dari tiga poin kontrol, Anda akhirnya akan memenangkan pertandingan. Di Power Collection, Anda berlomba ke titik untuk mengumpulkan item Power.

Anda rentan terhadap serangan ketika Anda mengumpulkannya. Kemudian Anda berlomba ke lokasi lain untuk menyimpan Sel Daya / Power Cells Anda. Saya bermain di peta Landscape, yang menampilkan beberapa level.

Anda dapat berlari-lari di tingkat atas mencari tempat untuk melompat ke bawah pada pemain, dan banyak lingkaran penguat memungkinkan Anda untuk melompat ke tingkat kedua. Memutar trek dapat membuat Anda kehilangan arah atau tertinggal ketika Anda berlari.

Update: Cheat sudah tidak berlaku makanya kami hilangkan, entah kenapa developer Bleeding Edge memutuskan untuk tarik kembali kode yang beredar setelah update terbaru.

Mungkin ke depannya game Bleeding Edge dirilis buat perangkat PS4, PS5, jadwal Android Mobile iOS hingga Nintendo Switch yang bisa dimainkan via Google Stadia Cloud. Karena setelah update cheat Bleeding Edge Xbox PC sudah ditarik kembali oleh pihak developer berdasarkan rilis melalui situs mereka.