Skip to main content

Arti Fantastic Sanshokupan Nogizaka46 ajaib lirik lagunya

Arti Fantastic Sanshkokupan Nogizaka46 ajaib lirik lagunya

Nogizaka46 merupakan grup idola yang berbasis di wilayah Nogizaka Region, Tokyo dan didirikan pada 2012. Baru-barub ini Nogi merilis single ke-25 yang berjudul Shiawase no Hogoshoku dengan beberapa tambahan tracklist di dalam paket penjualan, termasuk lagu Fantastic Sanshokupan yang keren.

Kalian para sobat wota yang mengikuti perkembangan Nogizaka46 mungkin sudah mendengarkan lagu tersebut. Karena memang telah tersedia secara resmi untuk didengarkan dan diputar gratis melalui platform streaming musik digital iTunes, JOOX, Naver hingga Spotify.

Fantastic Sanshokupan artinya Tiga Roti Fantastis yang diambil dari beberapa kata dalam dua bahasa berbeda yakni Inggris dan Jepang. Makna 'San' bermaksud dari angka 3 dalam Nihongo, Shokupan maksudnya Roti.

Selain Fantastic Sanshoku-pan (ファンタスティック三色パン), beberapa daftar lagu yang masuk tracklist single Nogizaka46 25 antara lain: Jaa ne (lagu spesial solo kelulusan Shiraishi Mai), Anastasia, Mainichi ga Brand new Day, Sayonara Stay with Me dan I See.

Chord gitar amat ciamik, beserta semua penulisan lirik lagu dibuat oleh Akimoto Yasushi, produser senior terkenal di Jepang sekaligus yang membuat lagu-lagu AKB48 Group dan Sakamichi Series (Keyakizaka46, Hinatazaka46).

Coupling song milik Nogizaka tersebut langsung dipilih begitu saja oleh sutradara anime dan dijadikan sebagai lagu tema, kemudian diputar perdana pada Chinmoku no Kinyoubi sebuah acara siaran radio Fuji FM.

Apabila kalian bertanya-tanya siapa yang menyanyikan lagu ini, mereka adalah tiga orang anggota aktif Nogizaka46 diantaranya: Saito Asuka, Yamashita Mizuki, dan Umezawa Minami yang main film layar lebar judulnya Sankaku Mado no Sotogawa wa Yoru bareng Hirate Yurina eks personel Keyakizaka.

Memang sebelumnya kami juga telah menjelaskan secara gamblang mengenai single ke-25 Nogizaka46 tapi alangkah baiknya lebih mendalami setiap lagu pada tracklistnya, apakah sobat wota setuju? Jika mau beli versi original, Fantastic Sanshokupan terdapat di CD edisi Reguler, bukan Type A, B, C atau D.